riau24 Gelar Pameran Kesehatan dan Pariwisata, PDUI Sediakan 130 Stan | Berita Riau
Senin, 29 Mei 2017

Pekanbaru

Gelar Pameran Kesehatan dan Pariwisata, PDUI Sediakan 130 Stan

0
Gelar Pameran Kesehatan dan Pariwisata, PDUI Sediakan 130 Stan
Berita Riau -  Gelar Pameran Kesehatan dan Pariwisata, PDUI Sediakan 130 Stan
Riau24.com- Perhimpunan Dokter Umum lndonesia (PDUI) akan menggelar pameran kesehatan dan pariwisata pertama se-Asia Tenggara. Rencananya, dalam pameran ini nantinya akan disediakan 130 stan bagi perusahaan kesehatan seperti rumah sakit dan bidang pariwisata.


Pameran yang akan dilangsungkan di Mall SKA Pekanbaru pada 19-21 Mei 2017 ini akan diikuti oleh berbagai rumah sakit di Asia Tenggara.


"Yang sudah konfirmasi akan ikut serta ada dari Negara Singapura, Malaysia, Maladewa dan tentunya Indonesia. Selain negara-negara ini nanti juga akan ada beberapa negara lainnya seperti Vietnam, Brunei Darussalam dan sebagainya," ungkap Ketua PDUI Cabang Riau, dr Abdullah Qayyum.


Iven ini, kata dr Qayyum akan disinergikan dengan dunia pariwisata dalam bentuk pameran, forum bisnis dan medical forum.


"Diharapkan dengan terselenggaranya acara ini dapat menarik minat masyarakat di luar Provinsi Riau atau luar negeri bisa berkunjung untuk memanfaatkan fasilitas kesehatan yang tersedia sambil menikmati objek wisata yang ada di Provinsi Riau," katanya.


Sementara itu, Sekretaris PDUI Riau, dr. Sarabintang Saragih menyebut iven ini sangat strategis untuk membuka cakrawala dan peluang investasi dari investor asing maupun dalam negeri.


"Target kita melalui iven ini yakni membuka peluang dan berbagi informasi serta kemajuan teknologi terutama teknologi kedokteran dari dalam dan luar negeri,termasuk mengembangkan kemampuan dari even medical forum yang beberapa narasumber dari negara asing," sebutnya.


Selain itu, dr Qayyum juga berharap Indonesia atau terutama Provinsi Riau dapat mengambil peran khusus dalam gelaran ini. "Rumah sakit di Riau rata-rata ikut. Ya diharapkan rumah sakit di Indonesia mengambil peran khusus di acara ini," imbuhnya.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam