riau24 Aherson : Penempatan Gedung Baru, Bank Riau Kepri Jangan Terus Umbar Janji | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Aherson : Penempatan Gedung Baru, Bank Riau Kepri Jangan Terus Umbar Janji

1
Ketua Komisi C DPRD Riau Aherson
Berita Riau -  Aherson : Penempatan Gedung Baru, Bank Riau Kepri Jangan Terus Umbar Janji
 
Pekanbaru-Riau24.com-Komisi C DPRD Riau mulai kesal atas janji-janji yang selama ini disampaikan oleh pihak manajamen Bank Riau Kepri (BRK) untuk segera tempati gedung baru tersebut. Sebab, hal ini terkesan mengulur-ulur waktu.
 
"Saya mengingatkan, pada pihak BRK agar ngomong berdasarkan kenyataan saja. Dikarena sampai kini, dimana janji-janji menempati gedung baru di Jalan Sudirman ini tidak kunjung terealisasi. Padahal, janji itu sudah berulang kali setiap diminta penjelasan," ujar Aherson.
 
Ketua Komisi C DPRD Riau inipun mengatakan, kalau begini artinya mereka tidak komitmen. Sebelum disampaikan janji-janji menempati
gedunf itu, mestinya dimatangkan dulu. Maka kedepan ini diingatkan manajemen BRK jangan sampai ada bahasa-bahasa penundaan.
 
"Karena Ini bukanlah bank umum, tapi bank daerah," ulasnya seraya tegaskan, saat dilakukan sidak ke gedung baru BRK pada waktu lalu itu, memang ditemukan beberapa pekerjaan belum selesai. Diantara itu, masih ada rembesan air yang muncul berasal dasar lobang lift.
 
"Dari pihak Waskita selaku pihak pelaksana proyek sendiri berujar, demikian tidak ada masalah, dan bisa diselesaikan dengan segera. Tetapi saya heran saja kenapa ini gedung BRK tidak juga ditempati.
Untuk itu, diharap gedung segera berfungsi dan ditempati," ujarnya.
 
Karena sambungnya, mengingat kalau melihat kondisi dari gedung atau kantor yang ditempati, telah tidak menunjang lagi, terlebih lagi dalam hal pelayanan, lokasi parkir yang juga sempit. Makanya, kata Politisi Demokrat ini, manajemen BRK agar jangan lagi menunda.
 
"Kami, tentu dari Komisi C DPRD tidak Ingin lagi gedung baru BRK belum juga ditempati. Maka, kami minta juga manajemen BRK tidak terus mengumbar janji-janji," kata Aherson seraya menegaskan dari awal pembangunanya BRK sudah bermasalah, maka begini jadinya. R24/dai
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Komar
Selasa, 15 September 2015 01:08 wib
Kalau dari pembangunan awal itu bermasalah, maka akan terus bermasalah. BRK tak halal kali yah....
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru