riau24 Dibacok Teman Sendiri, Pria Ini Nyaris Tewas Bersimbah Darah | Berita Riau
Jumat, 28 Juli 2017

Perkelahian

Dibacok Teman Sendiri, Pria Ini Nyaris Tewas Bersimbah Darah

0
Dibacok Teman Sendiri, Pria Ini Nyaris Tewas Bersimbah Darah
Berita Riau -  Dibacok Teman Sendiri, Pria Ini Nyaris Tewas Bersimbah Darah
Inhil, Riau24.comRU (34) seorang tukang becak warga Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) nyaris tewas bersimbah darah akibat bacokan senjata tajam oleh teman akrabnya.

Peristiwa perkelahian yang belum diketahui penyebabnya tersebut, terjadi pada, 19 Maret 2017 sekira pukul 21.15 WIB, di Jalan Pangeran Hidayat tepat di depan Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan.

Berdasarkan data kepolisian, pelaku yang di ketahui berinisial IY, setelah membacok korban langsung melarikan diri, yang sebelumnya terjadi perkelahian di TKP.

Baca Juga :
Melalui Hore Vaganza, Garuda Indonesia Giat Tingkatkan Kunjungan Wisatawan ke Riau 

 

"Malam itu, terduga pelaku dan korban sedang duduk bersama. Tanpa diketahui sebabnya, sekira pukul 21.15 WIB, sejumlah saksi melihat keduanya terlibat perkelahian dan berakhir dengan terlukanya korban. Korban mengalami luka bacok dikepala bagian atas, pipi sebelah kiri dan tangan sebelah kanan," terang Kapolres Inhil AKBP Dolifar Menurung melaju Kapolsek Tembilahan IPTU Zulhendra, Senin, 20 Maret 2017.

Mengalami luka yang cukup serius, sejumlah saksi langsung membawa korban ke RSUD PH Tembilahan untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara itu, pelaku masih dalam pengejaran Sat Reskrim Polres Inhil.

"Sampai sekarang, korban belum bisa diperiksa karena masih dalam perawatan instensif pihak RSUD Puri Husada", tutup IPTU Zulhendra.   (***)



R24/dev 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru