riau24 20 Orang Telah Nikmati Layanan Antar Jemput Garuda Indonesia | Berita Riau
Selasa, 30 Mei 2017

Bisnis

20 Orang Telah Nikmati Layanan Antar Jemput Garuda Indonesia

0
GM Garuda Indonesia Wilayah Riau
Berita Riau -  20 Orang Telah Nikmati Layanan Antar Jemput Garuda Indonesia
Riau24.com- Beberapa waktu lalu, Garuda Indonesia cabang Pekanbaru bersama Agung Toyota Pekanbaru, kembali melakukan kerjasama untuk lebih memanjakan penumpang Garuda Indonesia. Bentuk kerja sama tersebut adalah masyarakat yang menggunakan Garuda Indonesia akan dijemput oleh mobil khusus antar jemput penumpang.

"Kemarin itukan kita luncurkan program bersama Toyota dengan layanan antar jemput menggunakan Toyota Sienta untuk kelas ekonomi," kata Refki Riyantori selaku GM Garuda Indonesia cabang Pekanbaru.

Hingga hari ini sejak peluncuran program tersebut, perusahaan plat merah tersebut setidaknya telah mencatat 20 penumpang Garuda Indonesia sudah memakai layanan tersebut.

"program dengan layanan ini sampai akhir maret. Tapi kita akan lihat kedepannya, diperpanjang atau ada tambahan," lanjutnya.

Sedangkan layanan antar jemput penumpang dengan menggunakan Toyota All New Fortuner, Refki mengatakan bahwa sampai saat masih berjalan. Hanya saja, Fortuner ini digunakan khusus penumpang Business Class.

"Masih tetap berjalan sekarang, jadi ada dua yang kita gunakan. Ini tujuannya adalah untuk pelayanan kita terhadap penumpang Garuda Indonesia," tutup Refki

R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam