riau24 Kakek Ini Mengkonsumsi Tikus Selama 20 Tahun | Berita Riau
Sabtu, 22 Juli 2017

Internasional

Kakek Ini Mengkonsumsi Tikus Selama 20 Tahun

0
kakek makan tikus
Berita Riau -  Kakek Ini Mengkonsumsi Tikus Selama 20 Tahun
Jakarta, Riau24.com - Seorang kakek berusia 70 tahun mengkonsumsi tikus selama 20 tahun terakhir. Kakek yang tidak diketahui namanya ini berasal dari Tiongkok. Kebiasaan kakek ini diketahui melalui video tentang dirinya yang menjadi viral di media sosial.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari liputan6, Senin, 20 Maret 2017, kebiasaan kakek tersebut bermula saat para tetangganya mengeluh banyak tikus di lingkungan tenpat mereka tinggal. Jumlah tikus yang terus bertambah setiap harinya telah mengganggu aktivitas mereka. Sejak saat itu, si kakek berniat untuk membasmi hewan pengerat tersebut.

Untuk menangkap tikus-tikus itu, si kakek memasang sebuah perangkap. Perangkap yang ia buat cukup sukses hingga saat ini. Awalnya ia menggali lubang di tanah dan memasang jaring. Setelah itu ia menebarkan bubuk lada lalu menyalakan api di ujung lubang.

Karena asap yang memenuhi lubang, tikus-tikus tentu saja berlarian keluar dan masuk perangkap yang telah dipasangnya. Setelah masuk perangkap, si tikus malang itu langsung direbus hidup-hidup, dibersihkan bulu-bulunya, dibakar lalu dipotong-potong. Setelah itu ia baru mengolahnya dengan berbagai bumbu. Kemudian ia menyantap tikus tersebut.(***)

R24/vny 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru