riau24 Gubri Perkenalkan Layanan SMS Pengaduan | Berita Riau
Jumat, 28 Juli 2017

Riau

Gubri Perkenalkan Layanan SMS Pengaduan

0
Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.
Berita Riau -  Gubri Perkenalkan Layanan SMS Pengaduan
Riau24.comGubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman kini membuka layanan pengaduan SMS Center melalui nomor HP: 08117589000. Layanan ini diperkenalkan untuk mengakomodir banyaknya keluhan dan pengaduan dari masyarakat.

Melalui layanan SMS ini, gubernur yang akrab disapa Andi Rachman ini siap menerima berbagai pengaduan dari masyarakat. Ia juga siap menindaklanjuti setiap laporan dari masyarakat apabila pengaduannya sangat prioritas untuk ditindak.

"Seperti diketahui, masyarakat sering mengeluhkan misalnya, adanya pungutan liar di sekolah-sekolah. Padahal pemerintah sudah secara tegas melarang hal itu," kata Andi, melalui Kabag Gumas Pemprov Riau, Erisman Yahya.

Pengaduan tersebut juga termasuk dalam berbagai pelayanan yang dilakukan pemerintah, jika ada yang dikeluhkan atau mengecewakan masyarakat, Andi mempersilahkan untuk dilaporkan melalui SMS ke kontak di atas.

SMS center ini juga secara langsung sudah diumumkan oleh Andi saat melakukan dialog interaktif dengan RRI siang tadi.

"Harapannya, komunikasi antara masyarakat dan Pak Gubernur dapat berjalan dengan baik melalui pengaduan dan penyelesaian masalah yang ada di masyarakat," jelas Andi.


R24/zdy

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru