riau24 10 Ramalan Rasulullah Akan Masa Depan Yang Benar-Benar Terjadi | Berita Riau
Jumat, 31 Maret 2017

TAHUKAH ANDA

10 Ramalan Rasulullah Akan Masa Depan Yang Benar-Benar Terjadi

0
10 Ramalan Rasulullah Akan Masa Depan Yang Benar-Benar Terjadi
Berita Riau -  10 Ramalan Rasulullah Akan Masa Depan Yang Benar-Benar Terjadi
Riau24.com-Tiada apapun yang tidak diketahui oleh Allah, bahkan segala seluk beluk yang terjadi di dunia telah digariskanNya. Ia, pada akhir masa kenabian, telah mengirimkan seorang tauladan ummat islam, seorang pembawa berita bahagia dengan hadirnya Alqur'an, kitab yang menyempurnakan dua kitab sebelumnya.

Dialah, Muhammad, Rasulullah shallallahu'alaihi wasallam. Rasulullah SAW adalah nabi, rasul, pemimpin, dan contoh bagi umat Islam. Segala perkataannya mendapat ilham dari Tuhan. Jika ia mengatakan atau membuat kekeliruan, Allah Subhanahuwata'ala langsung memberi teguran dan petunjuk kepada beliau. Para pengikutnya begitu mencintainya, sampai-sampai apapun yang beliau katakan atau lakukan, selalu didengarkan dan ditiru oleh pengikutnya dengan sepenuh hati.

Salah satu kelebihan Rasulullah shallallahu'alaihi wasallam yang membuat para pengikutnya semakin percaya kepadanya adalah, beliau sering mengabarkan tentang kejadian-kejadian di masa depan, yang ternyata benar-benar menjadi kenyataan. Tentunya hal ini merupakan mukjizat yang berasal dari Allah SWT. Kali ini redaksi Boombastis hanya mengumpulkan pekabaran-pekabaran yang diungkapkan melalui hadits-hadits beliau.

1. Tentang Pengkhianatan Terhadap sayiddina Usman Bin Affan

Rasulullah SAW memiliki ribuan sahabat yang mengimani apa yang diberitakan beliau, hidup bersama beliau, dan berjuang bersama beliau. Sang rasul pun sering menceritakan hal-hal yang akan terjadi di masa depan terhadap nasib sahabat-sahabatnya. Antara lain Rasul pernah berkata bahwa orang-orang akan mengkhianati Usman bin Affan RA saat ia menjadi pemimpin mereka.

 Ada sebuah riwayat cukup yang menceritakan bahwa ketika Rasulallah SAW sedang berada di sebuah taman, ia menyaksikan kedatangan Usman RA, beliau lalu meminta salah seorang sahabat yang berada di sana untuk memberitahukan kepada Usman RA bahwa Allah menjanjikannya surga, namun ia akan dikhianati saat ia menjadi pemimpin.

2. Tentang Pembunuhan Sayiddina Ali bin Abi Thalib RA

Rasulullah SAW memberi petunjuk detail tentang siapa yang akan membunuh Ali bin abi Thalib RA, dan apa yang akan terjadi di masa depan. Bahkan Rasulullah SAW menunjuk siapa pembunuh itu. Ketika Ali RA ditanya orang-orang kenapa ia tidak membunuh saja orang yang dikabarkan akan membunuhnya itu, Ali RA menjawab, “Lalu siapa yang akan membunuhku kelak?”

Malam sebelum kejadian, Ali keluar lalu memandang langit, dan berkata, “Demi Allah, Ia (rasulallah SAW) tidak pernah mengatakan kebohongan, dan tak ada kebohongan yang dikatakan kepadanya.” Esoknya, orang yang dikabarkan Rasulullah SAW itu benar-benar membunuh sayidiina Ali RA. Darah mengalir deras membuat jenggotnya berwarna merah. Tepat seperti apa yang diberitakan Rasulullah SAW.

3. Tentang Golongan-Golongan dalam Islam serta Terorisme

Di suatu hadits, Rasulullah SAW pernah berkata bahwa di masa depan akan muncul berbagai golongan sempalan dari Islam yang jauh dari ajaran Islam. Beliau berkata bahwa “Akan muncul segolongan orang yang memperlakukan Ali, bagaikan orang Kristen memperlakukan Yesus.” Hal ini kemudian menjadi nyata dengan munculnya kaum Syiah yang sangat mengagungkan Ali bin Abi Thalib RA. Seperti syiah Nusaria yang menuhankan Ali.

Ada juga golongan yang disebut Rasulullah SAW akan memiliki paham yang menolak takdir, dan ia menyebut mereka para penyihir dari umat. Golongan ini disebut Qadria. Beliau juga mengabarkan akan muncul kaum yang mengatakan bahwa Quran adalah makhluk (golongan Mu’tazilah).

Selain itu, beliau juga mengabarkan akan muncul golongan yang dirinya merasa paling alim, sukanya mengkafirkan orang, dan punya kebiasaan membunuh orang-orang yang berbeda pendapat dengan mereka. Golongan ini disebut Khawarij. Golongan inilah yang melahirkan terorisme di dunia modern.

4. Orang Arab Badui akan Berlomba-lomba mendirikan bangunan Tinggi

Subhanallah, pekabaran Rasulullah SAW ini benar-benar terjadi di masa ini. Negara-negara arab berlomba-lomba mendirikan bangunan megah.Bahkan Dubai kini memiliki bangunan tertinggi di dunia bernama Burj Khalifa.

5. Masjid Menjadi Seperti Istana

Hal ini juga terlihat begitu nyata di jaman ini. Orang berlomba-lomba membangun masjid yang indah dan megah dengan emas, marmer mahal, karpet mewah, dan lampu-lampu Kristal. Padahal Rasulullah SAW mengajarkan bahwa masjid harus dibuat sesederhana mungkin.

6. Banyaknya Pembunuhan

Rasulullah SAW bersabda bahwa di jaman akhir nanti, akan begitu banyak pembunuhan sampai-sampai yang membunuh tak tahu apa alasannya ia membunuh, dan yang dibunuh tak tahu pula alasannya mengapa ia dibunuh.

Begitu nyata hal ini di jaman sekarang sampai-sampai berita mengenai hal ini di media massa seolah-olah menjadi hal yang biasa. Perang antar negara, perang antar gang, pembunuhan massal di sekolah, pemboman tempat umum, adalah hal-hal yang kita dengar hampir setiap hari.

7. Berkuasanya Riba

Nabi Muhammad SAW mengatakan bahwa penerapan riba (bunga) di akhir jaman akan mengglobal sehingga tak ada satu orang pun yang akan selamat dari debunya.

Perhatikan bagaimana sistem ekonomi yang berdasar riba ini telah menjelma menjadi sistem ekonomi dunia dan tak seorang pun di muka bumi ini yang tidak terkena imbasnya.

8. AIDS

Jauh sebelum penyakit AIDS merajalela, Rasulullah SAW telah memberitakan bahwa di masa depan nanti orang akan melakukan hubungan seks dengan bebasnya. Dan sebagai akibatnya akan datang sebuah penyakit yang asing yang sebelumnya tidak pernah ada.

9. Munculnya Nabi Palsu

Sejak wafatnya nabi Muhammad SAW, mulai muncul lah orang-orang yang mengaku nabi dan mengajarkan kebenaran. Rasulullah SAW telah meramalkan hal ini sebelumnya, dan hal ini terbukti dari begitu banyaknya orang-orang yang mengaku nabi, tetapi malah menipu, membodohi, dan menyesatkan. Bahkan sebagian nabi-nabi palsu ini mengajarkan pembunuhan massal dan bunuh diri massal.

10. Wilayah Muslim yang Dibagi-bagi

Satu hal yang juga sangat akurat kejadiannya adalah hadits Rasululah SAW tentang bangsa-bangsa non-muslim yang akan menjajah, menguasai, dan membagi-bagi wilayah muslim ini menjadi daerah-daerah kekuasaan mereka.

Sejarah telah membuktikan hal ini kepada kita, ketika negara-negara Eropa seperti Spanyol, Portugis, dan Belanda melakukan ekspedisi keliling dunia dan menjajah tanah-tanah milik umat Islam. Mereka dengan seenaknya membagi-bagi wilayah ini diantara mereka sendiri untuk dikuasai.

Begitu banyak perkabaran Rasulullah SAW yang banyak kita dengar, dan kita kagumi ketepatan dn keakuratannya, tetapi masih banyak ibadah yang kita tinggalkan. Masih banyak perintah-perintah dan anjuran beliau yang kita lupakan dengan sengaja. Islam bukan hanya tentang kekaguman dan kebanggaan atas kebenarannya, melainkan juga amal perbuatannya. Semoga Allah SWT membukakan hati kita semua, amin.

R24/ntg

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam