riau24 Ribuan Pencari Kerja Padati Kampus PCR Hari Ini | Berita Riau
Jumat, 21 Juli 2017

Pekanbaru

Ribuan Pencari Kerja Padati Kampus PCR Hari Ini

0
Suasana kepadatan bagian luar Gedung Serbaguna Kampus PCR saat gelaran Job Fair
Berita Riau -  Ribuan Pencari Kerja Padati Kampus PCR Hari Ini
Riau24.com- Setidaknya 5600 orang pencari kerja di Provinsi Riau sejak pagi, Selasa, 21 Maret 2017 memadati Gedung Serbaguna Kampus Politeknik Caltex Riau (PCR) untuk mengikuti gelaran Job Fair atau Bursa Tenaga Kerja Pekanbaru.


Job Fair yang diselenggarakan Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Tenaga Kerja Pekanbaru ini bekerjasama dengan Direktorat Penempatan Tenaga Kerja Dalam Negeri Kementerian Ketenagakerjaan RI.


Dalam Job Fair yang dilangsungkan hingga esok, Rabu, 22 Maret 2017 ini tersedia 1550 lowongan kerja dari berbagai perusahaan.


“Job Fair ini ada 1550 lowongan kerja yang disediakan 40 perusahaan," ungkap Kepala Bidang Pembinaan Penempatan dan Perluasan Kesempatan Kerja Dinas Tenaga Kerja Kota Pekanbaru, Abdul Rahim.


Syarat untuk mengikuti Job Fair ini, pencari kerja terlebih dulu harus mendaftar dan mengisi formulir secara online di e-bursakerja.kemnaker.go.id, yang selambatnya dilakukan hari ini.


Setelah melakukan pendaftaran, lanjutnya, saat memasuki Gedung Serbaguna PCR, pencari kerja hanya tinggal menunjukkan barcode yang sudah didapat ketika mengisi biodata secara online tersebut.


Abdul Rahim menyebut, pencari kerja yang mendaftar berdasarkan informasi yang diperolehnya sudah melebihi target. "Target kita 4000 pencari kerja. Tapi pencari kerja yang mendaftar online sudah sekitar 5600 orang yang terdiri dari tamatan SMA, S1 dan Pasca Sarjana," urainya.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru