riau24 Waduh......Kakak Jual Adik pada Lelaki Hidung Belang, Hanya Rp 1,4 Juta | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Waduh......Kakak Jual Adik pada Lelaki Hidung Belang, Hanya Rp 1,4 Juta

1
Ini Hanya Ilustrasi
Berita Riau -  Waduh......Kakak Jual Adik pada Lelaki Hidung Belang, Hanya Rp 1,4 Juta
Pontianak-Riau24.com-Aksi KR (23), seorang wanita muda asal Pontianak ini, ditangkap anggota Dit Reskrimum Polda Kalbar. Hal itu, lantaran kedapatan menjual FR (13) yang merupa sepupunya sendiri, pada seorang pengusaha perkebunan berinisial SB.

Prihal ini, di sebuah hotel di Jalan Gajah Mada, Pontianak, Provinsi Kalbar, Jumat (12/9) lalu. Aksi itu, terungkap setelah kepolisian yang mendapatkan informasi dilanjut ini dengan pengintaian. Ternyata ada benarnya laporan warga terhadap perbuatan negatif tersebut.
 
Berdasar informasi dari kepolisian diketahui korban masih berstatus pelajar disalah satu pada Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berada di Kota Pontianak. Ketika itu, korban ditawarkan pada lelaki hidung belang yang nota benenya pengusaha berinisial SB.
 
Wakil Direktur Dit Reskrimum Polda Kalbar, AKBP Supriadi mengatakan, terungkap dugaan prostitusi anak dibawah umur ini bermula informasi masyarakat. Bahwa, saat itu akan dilakukan transaksi jual beli terhadap wanita yang masih di bawah umur.
 
Penawaran ini, terangnya, melalui seorang perantara berinisial MM.
Setelah polisi melakukan ini tahap penyelidikan dan membuntuti KR yang disaat membonceng korban menuju sebuah warung kopi. Dan berada persis dekat sebelah hotel tersebut.
 
"Keduanya berboncengan dan menuju ke arah Jalan Gajahmada menuju ke salah satu warung kopi yang tidak jauh dari lokasi Hotel yang akan dijadikan tempat transaksi,” ujar Supriadi seraya menambahkan, disaat berada di warung kopi, ternyata keduanya sudah ditunggu oleh MM.
 
Selanjutnya, MM menjelaskan kepada korban bahwa dirinya akan dipertemukan dengan seorang lelaki yang telah menunggu di dalam kamar hotel tersebut. Proses tawar menawar harga pun terjadi di warung kopi tersebut.
 
"Merasa tidak cocok dengan harga yang ditawarkan saat negosiasi di warung kopi, mereka kemudian langsung menuju kamar hotel dan menegosiasikan langsung harga kepada SB," tutur Supriadi.
 
Setelah sepakat, SB kemudian memberikan uang senilai Rp1,4 Juta kepada KR dan MM. Lalu keduanya meninggalkan korban sendirian di kamar hotel bersama SB. Saat di lobi hotel, keduanya langsung dicegat anggota polisi dan yang lainnya merangsek ke kamar hotel.
 
"Anggota yang telah melakukan pengintaian terus mengetuk pintu kamar tersebut. Ketika pintu yang dibuka, didapati korban lagi tidak mengenakan baju dan hanya mengenakan celana pendek, sedangkan SB masih mengenakan handuk. Keduanya kemudian dibawa ke Mapolda Kalbar," ungkapnya.
 
Berdasarkan penyidikan, KR dan MM ini telah berkenalan sejak lama. Beberapa hari sebelumnya, MM meminta kepada KR untuk mencarikan wanita yang akan ditawarkan kepada lelaki hidung belang.
 
"Sebelum dilakukan transaksi, Kamis (10/9/2015), KR sempat mengirimkan foto korban kepada MM. Tidak puas dengan foto, MM pergi ke rumah KR untuk bertemu langsung dengan korban. Setelah itu segera mengirim foto korban kepada SB," ucapnya.
 
Pasal yang disangkakan kepada ketiga orang itu, lanjut Supriadi, adalah eksploitasi ekonomi dan seksual terhadap anak di bawah umur sebagaimana dimaksud dalam pasal 88 UU RI No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak tentang perlindungan anak Jo pasal 56 KUHP. R24/dai/tribunews 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 25 Oktober 2017 17:10 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/03OdNcZ.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru