Selasa, 29 Juli 2014
Desain Lampu Imajinatif Kamar Tidur Anak
0
foto R24.com
Desain Lampu Imajinatif Kamar Tidur Anak
Riau24.com--Orang tua selalu ingin memastikan anak-anak mereka mendapatkan segala hal yang terbaik. Paling tidak Anda bisa memberi mereka kamar tidur yang tidak hanya nyaman tetapi juga dirancang dengan baik. Desain kamar tidur juga tergantung pada kesukaan dan preferensi anak-anak Anda. Untuk kamar tidur anak laki-laki, mungkin harus ada asesoris mobil, hewan atau tema olahraga. Selain dari dekorasi, furnitur, wallpaper dinding atau mungkin sprei, bahkan lampu kamar tidur juga bisa menjadi hiasan tambahan yang sangat menarik.

Ada berbagai jenis pencahayaan seperti lampu meja, lampu langit-langit, chandelier, lampu dinding dan lain-lain. Tapi untuk kali ini, kami akan menunjukkan beberapa desain lampu langit-langit untuk kamar tidur anak laki-laki Anda. Lihatlah semua desain imajinatif yang dapat Anda pilih ini. Anda akan mendapat ide-ide dari desain di bawah ini :

Zoo 3-Light Ceiling Lamp in Multi-Finish
Jika kamar tidur anak Anda bertema binatang, lampu yang satu ini adalah pilihan yang baik. Sangat lucu dan menggemaskan, pasti anak Anda menyukainya.

Three Light Astronaut
Astronot mungkin adalah cita-cita anak Anda.  Desain seperti ini juga sangat baik untuk anak kecil Anda karena bisa memberi gambaran tentang masa depannya. Dengan cahaya dari lampu unik ini akan membuat mereka benar-benar menjadi astronot.

Baseball Field Pendant
Lampu langit-langit yang berbentuk seperti lapangan bisbol untuk anak-anak yang menyukai olahraga, terutama bisbol.

Monty 2-Light Ceiling Lamp
Sebuah lampu atap yang lucu dengan bentuk seperti balon terbang. Terlihat sangat menarik dan pasti digemari anak-anak.

Learning My ABCs Ceiling Light
Sementara anak Anda belajar membaca, cahaya berwarna-warni dari lampu ini akan mendukung pembelajarannya. Lampu dengan pola huruf abjad bisa menjadi sarana yang baik untuk mengingat tiap huruf.

Motorcycle Pendant
Sebuah sepeda motor yang dirancang sebagai sumber cahaya tampak luar biasa kreatif.

Mission to Mars Ceiling Light
Ini adalah lampu yang bertema tentang astronot dalam misi ke planet Mars. Biarkan imajinasi anak Anda menjelajahi luar angkasa.

Aeroplane and Helicopter Lighting
Bentuk lampu langit-langit yang cocok untuk kamar tidur anak Anda. Anda dapat memilih sesuai keinginan anak Anda apakah mereka suka pesawat terbang atau helikopter, atau mungkin kedua-keduanya.

Sports Semi-Flush Light
Masa kanak-kanak merupakan masa dimana anak suka berolahraga. Lampu ini menggunakan gambar-gambar yang berhubungan dengan olahraga, mulai dari sepak bola, basket, bisbol dan lainnya. Salah satu desain yang sangat kreatif.

Infinity Rocket Ceiling Light
Banyak anak kecil benar-benar menyukai roket dan mereka pasti akan merasa senang jika mereka memiliki roket dalam kamar tidurnya.

Dino World Ceiling Light
Perkenalkan anak Anda ke dalam dunia Dinosaurus dengan lampu langit-langit ini. Selain sebagai sumber cahaya juga berfungsi sebaga sarana pengetahuan.

Novelty - One Light Basketball Court Pendant
Jika basket adalah olahraga favorit anak Anda, berikan dia lampu langit-langit dengan desain basket yang unik dan sporty ini.

Choo Choo Train Pendant Light in Satin Nickel
Kereta api merupakan jenis transportasi yang diketahui oleh banyak anak. Mereka pasti penasaran dengan cara kerjanya, jadi lampu ini pasti bisa menjadi inspirasi bagi mereka.

Lunardo 1-Light Ceiling Lamp
Langit-langit kamar anak pasti terlihat lebih bersinar dengan cahaya dari lampu kreatif dan super cute ini. Lampu ini bisa menjadi hiasan yang bagus meskipun desain yang digunakan tampak sederhana.

Boys Red United Football Bedroom Ceiling Pendant
Buatlah kamar anak Anda penuh dengan bola. Desain lampu langit-langit ini tidak perlu diragukan lagi akan terlihat bagus dan benar-benar menarik.



(R24/Ar)

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com