riau24 Novel Baswedan Terancam Kebutaan Usai Diserang OTK | Berita Riau
Kamis, 17 Agustus 2017

Intimidasi KPK

Novel Baswedan Terancam Kebutaan Usai Diserang OTK

0
Penyidik senior KPK, Novel Baswedan.
Berita Riau -  Novel Baswedan Terancam Kebutaan Usai Diserang OTK
Riau24.com, Jakarta - Usai disiram air keras oleh orang tak dikenal hingga harus menjalani perawatan intensif beberapa waktu lalu, Novel Baswedan kini telah menjalani perawatan di Singapura. Akibat siraman yang diarahkan ke wajah, mata Novel Baswedan mengalami luka parah hingga berkemungkinan mengalami kebutaan.

Dokter belum memutuskan apakah perlu donor mata atau tidak. Perkembangan kesehatan mata Novel masih dipantau dalam satu pekan ini.

"Hari ini proses perawatan mata. Dokter akan cek kembali perkembangan besok. Secara umum ada perkembangan yang baik," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah yang dikonfirmasi Riau24.com, Selasa, 18 April 2017.

Kata Febri, hingga kini bagian yang masih diharapkan dapat tumbuh adalah kornea mata. Namun hingga kemarin belum ada pertumbuhan sama sekali. Sedangkan bagian putih sudah mulai tumbuh.

Febri menjelaskan, dalam satu pekan ini akan dilihat apakah perlu donor mata atau tidak. Dokter memantau pertumbuhan kornea Novel yang terkena air keras disiram dua pelaku yang berboncengan motor pada pekan lalu.

"Dokter bilang, jika donor preferensinya dari keluarga. Atau pihak lain, tapi masih ada risiko penolakan, keluarga mungkin lebih kecil risikonya," ungkap Febri.


R24/zdy

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru