Query: INSERT INTO onlinenow VALUES (12033179,'54.166.236.238','g',1503316259)
Error Message: Duplicate entry '12033179' for key 'PRIMARY' Pasca Banjir, Rumah Warga Masih Tergenang Air | Berita Riau
Senin, 21 Agustus 2017

Banjir Pekanbaru

Pasca Banjir, Rumah Warga Masih Tergenang Air

0
Pasca Banjir, Rumah Warga Masih Tergenang Air
Berita Riau -  Pasca Banjir, Rumah Warga Masih Tergenang Air
Riau24.com- Usai banjir akibat hujan yang mengguyur sebagian besar wilayah Kota Pekanbaru kemarin, rumah warga di Jalan Garuda Sakti, Kilometer 1 masih terendam setiggi betis orang dewasa.


Berdasarkan pantauan Riau24.com, Rabu, 19 April 2017, salah satu rumah di Gang Fajar Jalan Garuda Sakti hingga kini masih tergenang air. Namun saat Riau24 menyambangi kembali kawasan itu, tak terlihat aktivitas pemilik rumah tengah membersihkan genangan air itu.


Genangan air dibiarkan mengalir ke parit di bagian depan rumah hingga air berangsur berkurang sedikit demi sedikit.


Diberitakan sebelumnya, genangan air yang meluap di Jalan Garuda Sakti, Kilometer 1 dan 2, selain merendam pertokoan pinggir jalan, juga merendam pemukiman warga yang berada di dalam gang yang jaraknya tak jauh dari pelataran jalan utama.


Nadriana, salah seorang warga di Gang Fajar, salah satu gang di Jalan Garuda Sakti, terendam rumahnya. Rumahnya terendam sekitar 30 hingga 50 cm karena permukaan tanah rumahnya lebih rendah dari jalan di muka.


"Air masuk dalam rumah sejak habis subuh tadi karena tanah di sini lebih rendah dari pada jalan di depan itu," katanya sambil menunjuk jalan Garuda Sakti kepada Riau24.com.


Baginya, banjir seperti ini sudah rutin terjadi ketika musim penghujan. Nadrian yang bekerja di salon kecantikan ini mengaku sudah biasa dengan kondisi air yang masuk rumah hingga kadang berhari-hari.


"Karena sudah biasa, semua barang elektronik atau barang yang bisa rusak kena air udah diamankan di atas. Nanti kalau udah surut ya dibalikkan lagi," imbuhnya.


R24/uci

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru