riau24 Jelang Pelantikan, PWI Rohil Bagikan Sembako Ke Panti Asuhan | Berita Riau
Senin, 21 Agustus 2017

Bantuan Sosial

Jelang Pelantikan, PWI Rohil Bagikan Sembako Ke Panti Asuhan

0
Jelang Pelantikan, PWI Rohil Bagikan Sembako Ke Panti Asuhan
Berita Riau -  Jelang Pelantikan,  PWI Rohil Bagikan Sembako Ke Panti Asuhan
Rohil, Riau24.comJelang Pelantikan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) adakan bakti Sosial yakni dengan memberikan santunan kepada Panti Asuhan Al-Assasiyah serta Putri Aisyah yang berada di Kecamatan Bangko.
 
"Sempena pelantikan yang akan dilaksakan besok. Hari ini kita melakukan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada dua Panti Asuhan yakni Al-Assasiyah serta Putri Aisyah," kata Ketua PWI Rohil Noprio Sandi usai menyerahkan bantuan, Rabu 19 April 2017.
 
Noprio Sandi Juga menyebutkan, bantuan tersebut dikumpulkan dari rekan-rekan yang tergabung dalam PWI Rohil. Selain dari bantuan PWI berbagai bantuan juga datang dari Mitra PWI Seperti Kasatlantas Polres Rohil, beberapa Kepala Dinas, Ketua MUI serta PT Diamon.
"Bantuan ini kita kumpulkan dari rekan-rekan PWI serta dari para mitra seperti Kasatlantas Polres Rohil,para Kadis,Ketua MUI Wan Achmad Syaiful serta PT.Diamon." jelasnya. 
 
Rencana awal lanjut Novrio Sandi, rencana bakti sosial tersebut hanya di tujukan kepada panti asuhan Aisyah. Namun karena banyaknya bantuan yang terkumpul dengan kesepakatan bersama di bagi menjadi dua tempat.
 
"Rencana awalnya hanya satu tempat.tapi karena banyak nya bantuan yang terkumpul dengan kesepakatan bersama kita bagi menjadi dua tempat," bebernya.
 
Dengan diadakannya bakti sosial tersebut, Novrio Sandi berharap beban yang di pikul oleh panti asuhan selama ini dapat terbantu.serta apa yang telah diberikan menjadi amal ibadah.
 
Untuk diketahui bersama, PWI Rohil akan dilantik pada hari Kamis 20 April 2017 yang akan berlangsung di lantai 4 Gedung  Kantor Bupati lama Bagansiapiapi.   (***)



R24/msy 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru