riau24 Lantik Kades di Pulau Burung, Wardan Serahkan Bantuan Alat Berat | Berita Riau
Senin, 21 Agustus 2017

Kegiatan Bupati

Lantik Kades di Pulau Burung, Wardan Serahkan Bantuan Alat Berat

0
Lantik Kades di Pulau Burung, Wardan Serahkan Bantuan Alat Berat
Berita Riau -  Lantik Kades di Pulau Burung, Wardan Serahkan Bantuan Alat Berat
Inhil, Riau24.comBupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan, melantik dua kepala desa di Kecamatan Pulau Burung, bertempat di Balai Desa Teluk Nibung, Rabu 18 April 2017.

Pada pelantikan itu, tampak ratusan masyarakat Desa Teluk Nibung dan Desa Sukajaya, antusias memenuhi halaman Balai Desa Teluk Nibung, untuk menyaksikan prosesi pelantikan secara langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Inhil tersebut.
 

Pada pelantikan dua kepala desa itu, HM Wardan juga menyerahkan escavator serta alat pemadam portable untuk Kecamatan Pulau burung. Tak hanya itu, Bupati Wardan juga mengukuhkan Forum Kades dan Sekdes, serta organisasi lainnya.


Baca Juga :
Persiapan Astaka Jelang MTQ ke-XXVIII Hampir Rampung

Dalam sambutannya, HM Wardan mengatakan, pejabat Kades yang baru dilantik untuk dapat sesegera mungkin bekerja dan bersinergi dengan perangkat desa lainnya, agar bisa menjalankan fungsinya dalam melayani masyarakat.

Selain itu, sambung Wardan, kepada pengurus organisasi yang baru dilantik, sangat diharapkan bisa bersinergi mengambil peran dan membantu mensukseskan program-program pemerintah daerah.

Usai melantil dua Kades, didampingi Ketua TP-PKK Inhil, Hj Zulaikhah Wardan, serta sejumlah pejabat eselon 2 hingga 4, di lingkungan Pemkab Inhil, Bupati Wardan juga meresmikan TPA Nurul Huda, Kecamatan Pulau Burung.   (***)



R24/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru