riau24 Antisipasi Curat, Curas, Curanmor Polsek Kerinci Kanan Laksanakan Operasi Giat Cipta Kondisi | Berita Riau
Kamis, 24 Agustus 2017

Kegiatan Polres Siak

Antisipasi Curat, Curas, Curanmor Polsek Kerinci Kanan Laksanakan Operasi Giat Cipta Kondisi

0
Antisipasi Curat, Curas, Curanmor Polsek Kerinci Kanan Laksanakan Operasi Giat Cipta Kondisi
Berita Riau -  Antisipasi Curat, Curas, Curanmor Polsek Kerinci Kanan Laksanakan Operasi Giat Cipta Kondisi
Siak, Riau24.comOps Kepolisian Cipta Kondisi Polsek Kerinci Kanan Polres Siak dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan tindak pidana lainnya dilakukan pada Rabu tgl 19 April 2017.

Oprasi kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kerinci Kanan Polres Siak AKP. Herman Pelani. SH yang bertempat di Jalan Pertamina Km. 27 Kampung Seminai Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak dilaksanakan operasi dimulai sekira pukul 01:30 WIB dini hari.


Baca Juga :
Azwan : Provinsi Rencana Aspal Jalan Lingkar Kasang Tembus Jake


 

Selama perjalanan giat, gabungan Ops Cipta Kondisi tersebut dilakukan oleh Personil Gabungan Polsek Kerinci Kanan oleh 15 orang yang terdiri dari Unit Lantas, Unit Sabhara, Unit Intelkam, Unit Reskrim, Binmas, Humas Pers Res Siak, Bhabinkamtibmas dan staf Polsek Kerinci Kanan.

Kapolres Siak, AKBP. Restika P. Nainggolan Sik melalui Kapolsek Kerinci Kanan AKP Herman Pelani, SH menjelaskan,  "Dalam pelaksanaan Giat Ops Cipta Kondisi, kita bertujuan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat, salahnya antisipasi C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan Tindak Pidana lainnya yang saat ini semangkin memperhatinkan. Giat kali ini kita bagi sebanyak 2 regu, dimana regu Pertama yang berjumlah 5 orang dipimpin oleh Kapolsek Kerinci Kanan AKP Herman Pelani, SH yang bertugas melakukan penyisiran sepanjang jalan dengan menggunakan ranmor R4. Untuk Regu 2 yang berjumlah 10  orang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kerinci Kanan IPTU DA Simangunsong untuk melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yg lewat melintasi Mapolsek Kerinci Kanan," papar Kapolsek Kerinci Kanan.
 

Dari pantauan, selama Ops digelar oleh Polsek Kerinci Kanan Pokres Siak, adapun hasil yang telah diperoleh dalam operasi cipta kondisi tersebut, Tilang sebanyak 1 Set, barang bukti 1 Set STNK R4

Oprasi giat tersebut berakhir sekira pukul 03.30 WIB. Selama giat berlangsung situasi terdapat dlm keadaan aman dan kondusif.   (***)



R24/lin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru