riau24 Xenia dan Sigra Jadi Primadona Penjualan Astra Daihatsu Pekanbaru | Berita Riau
Minggu, 30 April 2017

Otomotif

Xenia dan Sigra Jadi Primadona Penjualan Astra Daihatsu Pekanbaru

0
Xenia dan Sigra Jadi Primadona Penjualan Astra Daihatsu Pekanbaru
Berita Riau -  Xenia dan Sigra Jadi Primadona Penjualan Astra Daihatsu Pekanbaru
Riau24.com- Astra Daihatsu cabang Pekanbaru mencatat, penjualan Daihatsu Xenia dan Sigra masih mendominasi penjualan disegmen mobil passenger atau mobil penumpang. Hal ini disampaikan oleh Sales Supervisor Astra Daihatsu cabang Pekanbaru Vertus Hutagaol.

"Hingga data per Februari 2017 kemarin, Daihatsu Xenia dan Daihatsu Sigra menjadi primadona penjualan Daihatsu saat ini," kata Vertus saat dijumpai diruangannya, Selasa, 19 April 2017.

Dia mengatakan, penjualan Daihatsu Xenia dan Daihatsu Sigra sendiri per Februari kemarin mencapai 170 unit dengan total persentasi penjualan mencapai 46 persen.

"Sebagai mobil berkategoti dalam Multi Purpose Vehicle (MPV), penjualan tertinggi kita memang di dua unit itu untuk mobil penumpang. Sedangkan disegmen yang sama diikuti oleh Ayla, Terios, Sirion," lanjutnya lagi.

Sedangkan untuk mobil segmen komersial atau mobil niaga, dipimpin oleh Daihatsu Grand Max dengan total penjualan mencapai 100 unit dengan persentasi sebesar 27 persen. Sedangkan untuk Daihatsu Hi-Max juga tak kalah untuk peminatnya.

"Karena untuk Hi-Max ini segmennya sendiri. Mobil ini cocok untuk yang punya usaha dan jago untuk nyelip-nyelip dijalan yang sempit," tutupnya.

R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam