riau24 Wedding Booth SKA Mal, Ini Penawaran Menarik Aryadita Hotel | Berita Riau
Senin, 21 Agustus 2017

Bisnis

Wedding Booth SKA Mal, Ini Penawaran Menarik Aryadita Hotel

0
Wedding Booth SKA Mal, Ini Penawaran Menarik Aryadita Hotel
Berita Riau -  Wedding Booth SKA Mal, Ini Penawaran Menarik Aryadita Hotel
Riau24.com- Bagi kamu yang ingin menikah, tidak ada salahnya anda datang ke Wedding Expo Mal SKA Pekanbaru. Disana, anda akan menemukan beberapa hotel yang menawarkan paket wedding dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah Hotel Arya Duta Pekanbaru.

Menurut keterangan Budi Effendi selaku Sales Manager Execytive Aryaduta mengatakan, bagi pengunjung yang membooking paket wedding selama pameran, pihak hotel akan memberikan potongan diskon sebesar 10 persen.

"Paket kita ini bisa digunakan sampai tahun 2018. Selain itu, tujuan diadakannya program ini untuk memperingan biaya yang dikeluarkan tamu yang melakukan wedding di hotel," katanya, Rabu 18 April 2017.

Pihak hotel sendiri menawarkan tiga paket untuk kepada para pengunjung yang langsung datang ke pameran, diantaranya adalah Silver Packages, Gold Packages dan platinum Packages.

"Paket itu kita tawarkan dengan Rp 82 jutaan untuk Silver,  Rp 92 Jutaan untuk Gold dan Rp 102 jutaan untuk Platinum," jelasnya.

Kemudian, bagi calon pengantin juga menikmati pernikahannya di outdoor tepatnya di dekat kolam berenang dengan kapasitas 2000 orang. Sedangkan untuk di Ballroom bisa dinikmati hingga 3000 pengunjung.

Tidak sampai disitu saja, calon pengantin yang melakukan pemesanan paket wedding di Hotel Aryaduta juga mendapatkan cincin pernikahan,  tiket pesawat  PP,  paket honeymoon ke Bali dan vocher menginap.

Tunggu apalagi, silahkan Kunjungi Booth Hotel Arya Duta Pekanbaru di Wedding Expo Mal SKA Pekanbaru, di dekat Atrium Kampar selama lima hari hingga 22 April mendatang pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru