riau24 Pilgubri 2018, PKB Usung Lukman Edy Sebagai Calon | Berita Riau
Kamis, 27 April 2017

Pilgubri 2018

Pilgubri 2018, PKB Usung Lukman Edy Sebagai Calon

0
Abdul Wahid
Berita Riau -  Pilgubri 2018, PKB Usung Lukman Edy Sebagai Calon
Pekanbaru, Riau24.com-DPP PKB telah merestui anggota DPR RI lukman Edy untuk maju dalam pemilihan gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang.


Demikian disampaikan oleh ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid di DPRD Kamis, 20 April 2017. Ia mengatakan dipilihnya Lukman Edy ini karena berdasarkan hasil kesepatan dalam rapat internal DPP PKB yang hasilnya mendorong lukman Edy dicalonkan untuk maju dalam pilgubri 2018 mendatang.


"dipilihnya Lukman Edy ini lantaran berdasarkan hasil rapat internal DPP PKB, bahwa beliau ini layak untuk maju dalam pilgubri nanti, dan kita juga diminta untuk mensosialisasikannya ke seluruh kader dan masyarakat, "katanya.


Ditanya diposisi mana Lukman Edy ini untuk Pilgubri nanti, Anggota komisi C DPRD Riau ini sontak mengatakan yaitu di posisi gubernur, dengan alasan elektablitas calon ini cukup baik.


"Kita lihat elektabilitas calon ini cakupan bagus, dan PKB yakin positif bisa menang. Jika pun kalah mungkin disebabkan kecurangan dan manipolitik,"bebernya.


Selain itu katanya, partai juga tengah mulai melakukan komunikasi politik dengan partai lain untuk berkoalisi lantaran syarat untuk maju ialah 13 kursi.


"Tugas DPP dan DPW PKB berkomunikasi denga partai lain. Selain itu kita juga terus mensosialisasikan ke masyarakat, biar respon itu bisa naik, dan jika turun kita akan terus mendorongnya supaya baik elektabilitasnya,"pungkasnya. (***)


R24/iko

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam