riau24 Camat Lepas Pawai Ta'aruf MTQ Ke- XXVIII Tingkat Kecamatan Bukit Batu | Berita Riau
Senin, 21 Agustus 2017

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)

Camat Lepas Pawai Ta'aruf MTQ Ke- XXVIII Tingkat Kecamatan Bukit Batu

0
Camat Lepas Pawai Ta'aruf MTQ Ke- XXVIII Tingkat Kecamatan Bukit Batu
Berita Riau -  Camat Lepas Pawai Ta'aruf  MTQ Ke- XXVIII Tingkat Kecamatan Bukit Batu
Bengkalis, Riau24.comMenjelang Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXVIII tingkat Kecamatan Bukit Batu Malam nanti, Camat lepas Pawai Ta'aruf yang diikuti oleh ribuan masyarakat.

Kegiatan ini bertempat di depan mesjid Al-Quro Desa Pakning Asal tahun 2017, Kamis sore 20 April 2017 dengan meriah.

Pawai ta'aruf yang dilepas oleh Camat Bukit Batu Reza Noverindra, SSTP. M.Si dari Desa Pakning Asal yang bertempat di depan mesjid Al-Quro menuju Ke Desa Sejangat yang diikuti oleh 16 Desa dari satu kelurahan dan seluruh sekolah SMP serta SMA se Kecamatan Bukit Batu.

Camat Bukit Batu, Reza Noverindra dalam 
sambutannya mengatakan, "Mari kita bersama-sama bersyukur pada hari ini karena kita bisa berkumpul di desa Pakning Asal untuk pelepasan pawai ta'aruf. Kami atas nama pemerintah kabupaten Bengkalis meminta maaf atas kekurangan yang ada ini", ujarnya memberi kata sambutan.
 

Baca Juga :
Anggota Dewan di Rohul Ini Lakukan Reses di Kebun Buahnya

Saat itu, Camat Bukit Batu mengapresiasi partisipasi masyarakat yang sangat luar bisa untuk memeriahkan kegiatan tersebut. 

Sesudah terlaksananya Pawai Ta'aruf MTQ, malamnya akan dilaksanakan pembukaan MTQ Kecamatan Bukit Batu ke 28 Tahun 2017.
 

Pantauan di lapangan, panjangnya barisan Pawai Ta'aruf terjadi hingga beberapa kilometer. Namun dengan pengamanan yang diterapkan oleh satuan lantas Bukit Batu, dengan dibantu Pemuda Pancasila, Pemuda Panca Marga dan organisasi lainnya.
 

Selain dihadiri Camat Bukit Batu, turut hadir, Manajemen PT Pertamina, Ketua LAMR Bukit Batu, Lurah Sungai Pakning, Danrambil, Kapolsek Bukit Batu serta anggota, Manager Pertamina serta rombongan, seluruh SKPD Kecamatan Bukit Batu, seluruh UPIKA Kecamatan Bukit Batu dan seluruh Kades, Tokoh Adat, serta Tokoh Agama. Pawai Ta'aruf dimeriahkan dengan marching band, permainan kompang dan rabana.    (***)




R24/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru