riau24 Jarak Pandang di Pelalawan Sore Ini Sudah Normal | Berita Riau
Minggu, 30 April 2017

Pekanbaru

Jarak Pandang di Pelalawan Sore Ini Sudah Normal

0
Foto: net
Berita Riau -  Jarak Pandang di Pelalawan Sore Ini Sudah Normal
Riau24.com- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mencatat jarak pandang di Kabupaten Pelalawan sore ini, Kamis, 20 April sudah kembali normal yakni 7 kilometer, setelah pagi tadi hanya sejauh 800 meter saja.


Jarak pandang hanya 800 meter tersebut disertai dengan kabut. Namun tak hanya di Pelalawan, di Rengat juga mengalami penurunan jarak pandang yakni 900 meter dan sore ini kembali normal sejauh 7 kilometer.


Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi menginformasikan, angin pada umumnya bertiup dari arah selatan-barat menuju arah utara-timur dengan kecepatan 05 hingga 20 knots atau 09 hingga 36 kilometer per jam.


"Informasi suhu, temperatur maksimal Riau hari ini adalah 33.5 derajat celcius dan minimal 23 derajat celcius dengan kelembaban maksimal 98 persen dan minimal 55 persen," ungkap Slamet melalui pesan elektronik WhatsApp.


Lanjutnya, cuaca di wilayah Riau hari ini cerah berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di wilayah Riau bagian barat, selatan, tengah hingga pesisir timur pada sore dan malam hari.


R24/uci

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam