riau24 Mobil Urban SUV Suzuki Hadir di Pekanbaru, Ini Harga dan Keunggulannya | Berita Riau
Kamis, 27 April 2017

Launching Suzuki Ignis

Mobil Urban SUV Suzuki Hadir di Pekanbaru, Ini Harga dan Keunggulannya

0
Mobil Urban SUV Suzuki Hadir di Pekanbaru, Ini Harga dan Keunggulannya
Berita Riau -  Mobil Urban SUV Suzuki Hadir di Pekanbaru, Ini Harga dan Keunggulannya
Riau24.com- Menyikapi persaingan teknologi serta melengkapi line-up yang sudah ada, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan generasi terbaru dari Urban Sport Utility Vehile (SPV) anda lainnya yaitu, Suzuki Ignis, Jumat 21 April 2017.

Berbagai inovasi yang dilakukan pada mobil andalan Suzuki Indonesia ini menempatkan Suzuki Ignis sebagai kendaraan yang menunjang mobilitas dan gaya hidup di perkotaan.

"Suzuki Ignis dikembangkan sebagai Urban SUV dengan berbagai kemudahan dan kenyamanan interior yang dikemas melalui eksterior stylish,"kata Agus Henryanto Tan, Kawil SBT Riau.

Mobil ini pun diklaim Suzuki lebih irit Bahan Bakar Minyak (BBM). Hal tersebut karena dibantu konfigurasi emoat silinder segaris, DOHC, Variable Valve Timing (VVT). Mesin Suzuki Ignis bertipe K12M berkapasitas 1.197 cc.

Selain itu, dengan mengusung struktur body total effective control technology berfungsi sebagai pendukung keselamatan dan platform baru Heartect, berupa struktur baru high-rigid underbody bermaterial high-tensile steel memungkinkan Ignis tetap andal digunakan di jalanan offroad.

Untuk pilihan warna, Suzuki Ignis untuk tipe GL memiliki enam warna yaitu silky silver, Arctic White Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Tinsel Blue Pearl Metalic dan Glostering Grey Metalic. Sedangkan untuk tipe GX disuguhkan dengan tujuh warna diantaranya silky silver, Arctic White Pearl, Midnight Black Pearl, Glistering Grey Metallic, dual tone Uptown Red Pearl & Modnight Black Pearl, Dual ToneTinsel Blue Pearl & Midnight Black Pearl, dan dual tone tinsel Blue Pearl & Arctic White Pearl.

Dari tes yang dilakukan jumlah Konsumsi BBM Suzuki Ignis mencapai 23.64Km/liter transmisi manual dan 23,44 km/liter untuk transmisi AGS. Mobil ini di banderol Rp 149.500.000 tipe GL MT, Rp 169.500.000 tipe GX MT dan Rp Rp 179.500.000 untuk GX AGS (OTR Riau).

"Suzuki Ignis angat mudah dikenali. Untuk harga, Suzuki Ignis mulai dari Rp 149.500.000. Harapannya kendaraan ini bisa diterima diseluruh wilayah Riau," ujar Hendro H. Kaligis, Business Development PT SIS.

R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam