riau24 Begini Cara Polsek Rambah Kurangi Angka Kriminalitas | Berita Riau
Senin, 21 Agustus 2017

ROHUL

Begini Cara Polsek Rambah Kurangi Angka Kriminalitas

0
polisi
Berita Riau -  Begini Cara Polsek Rambah Kurangi Angka Kriminalitas
Riau24.com , Rohul- Sebanyak 21 tim volly putra dan 21 tim Volly putri dari perwakilan desa  Kecamatan Rambah dan Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ramaikan Turnamen Volly Promoter Cup Kapolsek Rambah 2017.
 
Turnamen bola volly dipusatkan di lapangan Dataran Tinggi Pematang Baih Pasirpengaraian dibuka resmi oleh Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH, Kamis 20 April 2017 sore.
 
 
Pembukaan turnamen turut dihadiri Danramil 02 Rambah Kapten Inf. Alza Septendi, Kapolsek Rambah AKP Didi Antoni, Camat Rambah M. Franovandi, sejumlah perwira di jajaran Polres Rohul, Ketua PBVSI Rohul, Kepala UPTD Dikpora Rambah Abdul Latif, Lurah Pasirpangaraian Mukhlis, serta para Kepala Desa di Kecamatan Rambah dan Kecamatan Bangun Purba.
 
Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto mengatakan, Turnamen Volly Promoter Cup Kapolsek Rambah 2017 ini digelar untuk menyalurkan hobi positif masyarakat di Kecamatan Rambah dan Bangun Purba.
 
"Kedua, untuk membina atlet (volly) di dua kecamatan, dari itu kita bekerjasama dengan PBVSI Rohul," ungkap Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto.
 
Ia mengharapkan turnamen ini bisa memupuk sinergitas dan silaturahmi antara masyarakat dengan masyarakat, serta masyarakat dengan aparat, dalam hal ini TNI dan Polri, dan Pemkab Rohul.
 
Ditanya, apakah turnamen serupa akan digelar seluruh Polsek lain di jajarannya, AKBP Yusup mengakui situasi dan kondisi di setiap daerah berbeda.
 
Namun ia mengharapkan seluruh Polsek ikut serta dalam pengembangan olahraga di masyarakat.
 
Sementara itu, Ketua Panitia juga Kapolsek Rambah AKP Didi Antoni mengatakan turnamen ini diikuti 21 tim pria dan 21 tim putri dari Kecamatan Rambah dan Bangun Purba, dengan sistem permainan setengah kompetisi atau sistem gugur.
 
Diakuinya, panitia membatasi hanya khusus pemain lokal, sehingga peserta saling kenal, dan terjalin silaturahmi. Saat mendaftar, para pemain juga wajib menunjukkan KTP dan kartu keluarga.
 
"Turnamen ini untuk menekan tindak kriminalitas di wilayah Polsek Rambah. Ketika mereka sudah saling kenal, gesekan atau perselihan tidak akan terjadi," jelas AKP Didi dan mengakui untuk hadiah panitia sediakan tropi dan pembinaan.
 
R24/adi/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru