Rabu, 23 Juli 2014
Bank Riau Kepri Launching Mobile Banking
0
Bank Riau Kepri Launching Mobile Banking
Pekanbaru, (Riau24) ---- Bank Riau Kepri senantiasa terus memperbaiki dan menambah layanan guna memenuhi keingingan nasabah agar nasabah bertransaksi di Bank Riau Kepri.

Dalam pengembangna produk tabungan, BRK juga mengembangkan layanan elektronik banking yang saat ini sudah menjadi tren dan kebutuhan masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Direktur Dana dan Jasa PT BRK Nizam, saat meluncurkan secara resmi mobile banking Bank Riau Kepri, Minggu (2/6/2013) didampingi Pemimpin Divisi Produkdsi dan Jasa Syamsul Bakri serta Pemimpin Divisi Teknologi dan sistem Informasi Irfan budiman.

"Mobile banking merupakan layanan elektronik untuk melakukan transaksi finansial dan non finansial dengan tampilan menu yang lebih jelas dan menarik," katanya.

Dikatatakan, terkait biaya–biaya yang dikenakan pada mobile banking Bank Riau Keprii sangat kompetitif bahkan sangat murah,  hanya berupa biaya akses internet yang telah ditetapkan oleh masing–masing provider.

"Mobile banking diharapkan dapat meningkatkan fungsi intermedia Bank Riau Kepri, sebab saat ini pengguna telepon seluler sudah sangat banyak," harapnya. (R24/Ism/rri)
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com