riau24 Ignis Roadshow, SBT Blusukan ke Kampus-Kampus | Berita Riau
Minggu, 30 April 2017

Bisnis

Ignis Roadshow, SBT Blusukan ke Kampus-Kampus

0
Ignis Roadshow, SBT Blusukan ke Kampus-Kampus
Berita Riau -  Ignis Roadshow, SBT Blusukan ke Kampus-Kampus
Riau24.com- PT Sejahtera Buana Trada (SBT) sekaku main dealer Suzuki di Riau, telah resmi memperkenalkan mobil terbaru mereka yakni Suzuki Ignis. Bahkan, untuk lebih memperkenalkan Ignis kepada masyarakat, pada tanggal 21 April kemarin PT SBT melakukan roadhshow dibeberapa lokasi.

"Sesuda launching kemarin, kita roadshow dan pawai Suzuki Ignis ke beberapa lokasi, mulai dari dealer kita di SBT, kemudian ke Masjid Agung An Nur, cafe Lick and Latte dan kembali ke dealer SBT," kata Kanwil PT SBT Riay Agustan, Sabtu 22 April 2017.

Nah, pada hari ini, pihak SBT kembali menggelar Ignis Roadshow kebeberapa lokasi. Menurut keterangan Agustan, pihaknya akan memperkenalkan Ignis ke kampus-kampus. Seperti kampus Universitas Riau, Universitas Islam Riau, Universitas Lancang Kuning dan Persada Bunda.

"Nantinya Suzuki Ignis akan kongkow di Miso Paklek Gobah, Ngopi Bareng di Riau Bussines Center dan ditutup dengan Nongkrong di Waroeng Wahid," lanjut Agustan.

Untuk diketahui, di Riau sendiri untuk Suzuki Ignis ini sendiri dijual dengan harga Rp 149,5 juta untuk tipe GL MT, kemudian untuk tipe GX MT dijual dengan harga Rp 169,5 juta dan GX AGS dijual dengan harga Rp 179,5 juta.

Suzuki Ignis ini sendiri juga memiliki warna yang bervariazi. Untuk tipe GL memiliki enam warna sedangkan untuk tipe GX disuguhkan dengan tujuh warna.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam