Sabtu, 20 September 2014
Surya Paloh: Partai gagal karena pemimpinnya
0
Surya Paloh: Partai gagal karena pemimpinnya
(Riau24) ----Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh menilai saat ini menjadi tantangan tersendiri bagi para kadernya untuk mengubah penilaian negatif bagi masyarakat terhadap partai politik.

"Kita menyadari kosntelasi politik di Indonesia bahwa, munculnya partai-partai politik masyarakat tidak melihat adanya sebuah peran yang baik, maka ini merupakan tantangan tersendiri oleh partai yang baru, dan ini juga," Kata Surya dalam pidato pembukaan pekan orientasi Caleg DPR RI Partai NasDem di Hotel Mercure, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (3/6).

Menurutnya, dengan sikap dan karakter bagi para Caleg bisa mengembalikan citra positif yang selama ini muncul di masyarakat.

"Tantangan para Caleg-Caleg dengan menjaga sosialisasi maka dengan karakter sikap dan kemampuan komunikasi yang positif maka kita bisa mengembalikan persepsi negatif masyarakat terhadap Parpol menjadi positif bersama partai Nasdem," imbuh Paloh.

Surya menambahkan Partai yang tidak dipercaya oleh masyarakat bukan salah partainya tetapi adanya ketidakmampuan pemimpinnya dalam mengatur partai tersebut.

"Indonesia menginginkan peran partisipasi masyarakat dengan mengedepankan keseimbangan antara hak dan kewajiban. Tapi karena kondisi sekarang melihat kondisi negara yang tidak adanya keseimbangan antara hak dan kewajiban maka negara ini menjadi tertatih-tatih," ujar Surya.(R24/Ism/Merdeka)

Silahkan SMS ke No HP : 0812 6866 1601, Invite Pin BB : 2756E754,
atau email ke alamat : redaksi@riau24.com
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com