Kamis, 31 Juli 2014
Terkait Pembangunan Monumen gelora Perjuangan, DPRD Riau Siap Dukung
0
Foto Riau24/Fes ((Johar Firdaus)
Terkait Pembangunan Monumen gelora Perjuangan, Dewan Riau Siap Dukung
Pekanbaru, Riau24---Terkait Rencana Pembangunan Monumen bersejaarah, Ketua DPRD Riau, Djohar Firdaus mengatakan, sangat mendukung realisasi pembangunannya. Demikian keterangan persnya kepada riau24.com (4/6/13) di ruang medium.

"Mereka mau menjelaskan, usulan terkait pembangunan monumen gelora perjuangan rakyat riau, monumen itu sudah disampaikan pada gubernur, dan kita sangat mendukung." Tuturnya.

Selain itu juga, dari hasil pertemuan dengan para saksi sejarah perjuangan di ruang medium DPRD Riau tadi, Djohar menceritakan, bahwa perwakilan Fraksi yang ikut dalam pertemuan tersebut, Seluruhnya sangat mendukung rencana pembangunan monumen yang diajukan itu.

"Perwakilan pimpinan fraksi sudah mendengar, dan hal ini sangat kami respon positif, dan sangat mendukung." Jelas Djohar.

Sementara itu, saat disinggung mengenai realisasi pembangunan monumen, apakah akan dimasukan dalam APBD Perubahan atau diambil dari alokasi dana lain, Politisi Golkar inipun menjawab, Mengenai anggaran tentu akan dibahas kembali, terpenting sekarang adalah, Pihaknya telah sepakat akan mendukung rencana tersebut.

"Soal anggaran itu soal nanti, tp intinya kita sudah sepakat." Tukasnya.(Fes)

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com