riau24 Ditinggal Pergi Beribadah ke Gereja, Dua Unit Ruko Milik Feri Terbakar | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Ditinggal Pergi Beribadah ke Gereja, Dua Unit Ruko Milik Feri Terbakar

0
Kebakaran Ruko di Tapung Hilir milik Peri Sinaga Senin
Berita Riau -  Ditinggal Pergi Beribadah ke Gereja, Dua Unit Ruko Milik Feri Terbakar
Kampar-Riau24.com-Sebanyak dua unit ruko di pasar Desa Kota Bangun, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar hari Senin (14/9/2015) kemarin terbakar.

Berdasarkan info yang dirangkum di Kepolisian, bahwa peristiwa kebakaran tersebut terjadi Senin siang sekitar pukul 15:20 WIB, sebanyak dua unit ruko berlantai dua yang menjual pakaian dan perlengkapan sekolah milik Feri Sinaga (35) yang berlokasi di pasar desa Kota Bangun ludes terbakar dilalap sijago merah.

Kapolsek Tapung Hilir AKP Hendrix saat dikonfirmasi melalui Paur Humas Ipda Deni Yusra Selasa (15/9/2015) di Bangkinang Kota membenarkan adanya kebakaran tersebut.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, dugaan sementara berdasarkan keterangan saksi - saksi di lokasi kejadian penyebab kebakaran karena hubungan pendek arus listrik yang menimbulkan kosleting," ujarnya.

Disampaikan Deni, dari kebakaran tersebut korban mengalami kerugian ditaksir sekitar Rp 100 juta. "Petugas Kepolisian juga telah melakukan olah TKP dan memasang Police Line pada lokasi kebakaran," kata Deni.

Menurut keterangan dari Kepolisian, bahwa kejadian berawal saat Feri Sinaga si pemilik ruko pada pukul 09:00 WIB pergi ke Gereja di desa Kota Baru untuk beribadah rutin bersama keluarganya. Saat ditinggalkan ruko dalam keadaan kosong dan dikunci.

Pada pukul 15:20 WIB, salah seorang warga Yulinar melihat adanya asap dari arah belakang ruko dan langsung memberitahu warga sekitar dan meminta tolong untuk melakukan pemadaman.

Warga masyarakat beserta aparat Kepolisian dari Polsek Tapung Hilir yang mendatangi lokasi kebakaran kemudian berupaya melakukan pemadaman secara manual.

Api baru dapat dipadamkan pada pukul 16:30 WIB dan sebagian barang milik korban berhasil diselamatkan. R24/mrd/arif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru