riau24 Lima Artis Indonesia Ini Pernah Mengalami Kejadian Mati Suri | Berita Riau
Sabtu, 27 Mei 2017

Selebriti

Lima Artis Indonesia Ini Pernah Mengalami Kejadian Mati Suri

0
Lima Artis Indonesia Ini Pernah Mengalami Kejadian Mati Suri
Berita Riau -  Lima Artis Indonesia Ini Pernah Mengalami Kejadian Mati Suri
Pekanbaru, Riau24.com -Fenomena mati suri alias orang yang mengalami kematian sesaat memang cukup jarang terjadi.

Kebanyakan orang yang mengalami mati suri akan kembali hidup norma seperti sediakala. Bahkan, tak sedikit diantaranya yang kembali dengan sebuah hidayah sehingga membuat hidupnya jauh lebih baik.


Di Indonesia, fenomena mati suri pun pernah dialami oleh artis Indonesia. Dilansir dari Liputan6, berikut rangkumannya. 


Citra Prima
Citra Prima lekat dengan dunia supranatural setelah ia pernah mengalami mati suri.

Pemain film Tuyul part 1 ini mengaku jika mengalami mati suri sebanyak 2 kali, yaitu saat berusia 9 tahun dan 11 tahun. Setelah mengalami mati suri inilah, Citra mengaku bisa melihat makhluk halus dan melihat aura orang di sekitarnya. Ia bahkan mengaku pernah tidur ditemani pocong selama 40 hari setelah pengalaman mati suri-nya.


Paramitha Rusady
Paramitha Rusady mengaku pernah mengalami mati suri saat melahirkan putranya pada 24 Mei 2007. Wanita yang pernah menikah dengan Gunawan dan Nenad Bago ini mengatakan jika dirinya mati suri selama 2 hari.

Rupanya pengalaman meninggal sesaat ini telah mengubah pandangan Paramitha tentang kehidupan. Menurutnya, seorang manusia tak bisa bekerja hanya pada satu bidang secara terus-menerus. Karena itulah, ibu satu anak ini memutuskan mundur dari dunia keartisan yang telah membesarkan namanya.


Bopak Castello
Bopak Castelo pernah merasakan tidur layaknya orang mati selama satu minggu, setelah ia buang air kecil dan berkata sembarangan di Pantai Prangtritis.

“Kalau dilihat dari inti kronologinya saat Bopak mati suri, dulu memang Bopak angkuh. Jadi waktu itu, Bopak diajak ke Yogyakarta, buang air kecil di Pantai Parangtritis. Pas pipis, Bopak sempat diingatkan, jangan pipis di sini, ini wilayah Nyi Roro Kidul,” kenang Bopak.

Bopak yang tak menghiraukan kata orang justru berujar, "Bopak orang Kalimantan, Nyi Roro Kidul kan orang Jawa,” katanya bercerita.

Singkat cerita, ketika tidur Bopak didatangi wanita dengan baju lurik khas keraton. Setelahnya, Bopak merasa memasuki dimensi waktu berbeda dan mendengar bisikan aneh. Tak terasa, Bopak sudah tak sadar selama satu minggu hingga keluarga menggelar pengajian untuknya.

Puput Melati
Puput Melati juga pernah mengalami mati suri saat melahirkan anaknya. Saat itu, Puput mengalami koma karena tubuhnya alergi terhadap obat yang diberikan dokter.

Saat koma inilah, mantan istri Ustad Guntur Bumi ini melihat sosok bercahaya dengan pakaian serba putih. “Sempat tiga detik melihat kaki putih bersih, pakai jubah putih bersih, dari badan keluar cahaya tapi nggak sempat lihat mukanya,” kata Puput.

Setelah bertemu dengan sosok tersebut, Puput mengaku tersadar. Ia pun mengucap syukur karena masih diberi kesempatan hidup dan bisa merawat anak-anaknya.

August Melasz
Aktor senior August Melasz, ternyata juga sempat mengalami mati suri. Saat itu, August yang masih berusia 15 tahun mengalami kecelakaan bersama sahabatnya. August yang terluka parah dilarikan ke rumah sakit terdekat di Surabaya. Namun, dokter menyatakan jika nyawa August sudah tak dapat diselamatkan lagi.

Anehnya, August justru mengaku masih bisa mendengar suara orang di sekitarnya.   (***)




R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam