riau24 Sering Gigit Kuku, Lelaki Inggris Ini Mati Muda | Berita Riau
Selasa, 30 Mei 2017

Internasional

Sering Gigit Kuku, Lelaki Inggris Ini Mati Muda

0
John Gardener.
Berita Riau -  Sering Gigit Kuku, Lelaki Inggris Ini Mati Muda
Riau24.com, InggrisSeorang pria asal Inggirs, John Gardener beberapa waktu lalu meninggal di usianya yang ke 40. Umurnya masih termasuk muda, namun siapa sangka penyebab ia meninggal ternyata karena kesalahannya sendiri.

John dikabarkan meninggal karena serangan jantung, namun seangan jantung ini timbul karena ia sering melakuan satu kebiasaan buruk yaitu menggigit kuku jari.

Sebenarnya kebiasaan menggigit kuku jari ini termasuk sering dilakukan oleh semua orang, terutama disaat sedang grogi. Mungkin karena sering dilakukan, jadinya kita sering menganggap bahwa menggigit kuku jari adalah hal sepele.

Sejak kecil, John juga sudah menderita diabetes. Karena penyakitnya ini, John sering sekali merasa stress dan menyebabkan ia sering sekali mengigit kuku. Dokter yang merawat John, Daniel Vernon mengatakan, kebiasaan John telah membuat kukunya hancur, mati rasa, dan menyebabkan infeksi dalam tubuh.

"Kondisi kuku John selalu sangat buruk, setiap John datang berobat, kukunya selalu sedang berdarah," kata dr Daniel.

Kebiasaan buruk ini membuat infeksi dan fungsi jantung dalam tubuh John terus memarah, sampai akhirnya John harus menjalani operasi untuk memotong semua jarinya. Semenjak dioperasi, keadaan tubuh John sudah terus membaik, tapi siapa sangka saat ia menginjak usia 40 tahun, jantungnya malah kembali bermasalah.

Setelah 2 minggu tidak sadarkan diri di rumah sakit, John pun akhirnya tidak bisa diselamatkan lagi. Sang ibu, Jean Gardener mengaku sangat sedih akan kejadian ini. Ia tidak menyangka semua ini terjadi karena kebiasaan buruk yang tidak pernah dihentikan.


R24/zdy

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam