riau24 Dihadiri CT, Gubri Minta Trans Studio Dibangun di Riau | Berita Riau
Sabtu, 27 Mei 2017

Transmart Pekanbaru Dibuka

Dihadiri CT, Gubri Minta Trans Studio Dibangun di Riau

0
Peresmian Transmart Pekanbaru oleh Gubernur Riau yang dihadiri langsung oleh pemilik CT Corp Chairul Tanjung, Jumat, 19 Mei 2017.
Berita Riau -  Dihadiri CT, Gubri Minta Trans Studio Dibangun di Riau
Riau24.com, PekanbaruGubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman meresmikan pembukaan pusat perbelanjaan modern, Transmart yang ada di Jalan Soekarno-Hatta, Jumat, 19 Mei 2017. Transmart ini merupakan cabang ke 98 milik Chairul Tanjung, konglomerat asal Jakarta.

Pusat perbelanjaan sekaligus arena bermain, Transmart Carrefour langsung ramai dikunjungi masyarakat pada acara pembukaan ini. Bahkan kepadatan pengunjung ini membuat lalu lintas di Soekarno-Hatta menjadi macet.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak CT (Chairul Tanjung) yang telah membuka Transmart Carrefour di Pekanbaru, Riau. Ini membuktikan bahwa Riau memang diperhitungkan," ucap gubernur yang akrab disapa Andi Rachman saat menyampaikan sambutan pembukaan.

CT dan istri langsung hadir saat peresmian. Nampak juga Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain, Penjabat Walikota Pekanbaru Edwar Sanger, Walikota Pekanbaru terpilih Firdaus dan sejumlah pejabat serta pengusaha.

Gubri Andi mengatakan, kehadiran Transmart Carrefour tentu saja membuka lapangan kerja baru sekaligus memberi kesempatan bagi UMKM untuk bermitra. "Saya dapat informasi, ada 50-an UMKM yang ikut bermitra dengan Transmart Carrefour dengan 120-an produk. Ini luar biasa," ungkap Andi senang.

Gubri berharap kehadiran Transmart Carrefour dapat memacu pertumbuhan ekonomi di Negeri Lancang Kuning. "Kita berharap, Pak CT juga membangun Trans Studio seperti di Bandung dan Makassar di Riau ini," tambah Gubri yang disambut tepuk tangan hadirin.

Masyarakat antusias mengunjungi dan berkeliling di Transmart Pekanbaru ini. Masyarakat, tambah Andi, memang menginginkan tempat belanja dan arena bermain yang nyaman dan aman.

Selain membuka Transmart Carrefour di Riau, pada hari yang sama, CT juga meresmikan Transmart Carrefour di Bukittinggi, Sumbar, tapi lebih kecil.


R24/zdy

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam