riau24 Pramugara American Airlines Kasari Ibu dan Bayinya Jadi Viral di Media Sosial | Berita Riau
Sabtu, 27 Mei 2017

Video

Pramugara American Airlines Kasari Ibu dan Bayinya Jadi Viral di Media Sosial

0
Pramugara American Airlines Kasari Ibu dan Bayinya Jadi Viral di Media Sosial
Berita Riau -  Pramugara American Airlines Kasari Ibu dan Bayinya Jadi Viral di Media Sosial
Pekanbaru, Riau24.comInsiden keributan di dalam pesawat dan menghebohkan dunia maya pesawat kembali terjadi. Seorang pramugara maskapai American Airlines menghardik dan mengambil kereta dorong milik seorang ibu yang tengah menggendong bayinya secara paksa. Ibu tersebut menangis dan menjadi perbincangan di media sosial.

Dilansir dari Detik, kejadian tersebut diunggah melalui video oleh akun Facebook Surain Adyanthaya pada Sabtu 22 April 2017. Tidak jelas apa yang terjadi sebelumnya. Dalam durasi awal video, ibu yang tengah menggendong anaknya tersebut menangis dengan kencang dan meminta pramugara untuk mengembalikan kereta dorongnya.


"Ya Tuhan. Pramugara AA dengan paksa membawa kereta dorong dari seorang wanita dan bayinya dalam penerbangan saya. Ia memukulnya. Lalu ia mencoba melawan seorang pria yang membela ibu tersebut," tulis Surain dalam postingannya.

Kejadian itu terjadi dalam penerbangan dari San Fransisco menuju Dallas. Dilansir CNN dari KTLA, dari pengakuan beberapa saksi, sempat ada pertengkaran antara ibu tersebut dengan seorang pramugara yang meminta agar kereta dorong tidak masuk ke dalam pesawat. Adu mulut terjadi yang menyebabkan kereta dorong itu mengenai si ibu dan anaknya.

"Tolong kembalikan kereta dorong saya," ucap ibu itu mengiba sambil menangis.

Kericuhan di dalam pesawat tak terelakkan saat ada seorang penumpang pria bereaksi. Ia bangun dari tempat duduknya menuju ibu dan pramugara tersebut dengan emosi.

"Saya tidak bisa tinggal diam dan duduk saja. Saya ingin tahu namanya," ucap pria itu.

Usai menanyakan itu, pria tersebut kembali ke kursinya. Namun tak berapa lama kemudian seorang pramugara menanggapi dengan emosi. Pertengkaran keduanya tak terelakkan.

"Hei jika Anda melakukan hal itu, aku akan memukulmu," ujar pramugara tersebut.

Pria yang telah duduk di kursi naik pitam dan bangkit dari kursinya menghampiri pramugara. Kemudian seorang kru berusaha menenangkan dan meminta pria tersebut kembali ke kursinya.

"Pukul saya. Anda tidak tahu cerita ini seluruhnya," kata pramugara tersebut.

Video tersebut telah ditonton sebanyak 2,9 juta kali dan 15.388 dibagikan. Beragam komentar ditunjukkan oleh netizen atas kejadian itu. Sebagian mengecam pelayanan yang diberikan oleh American Airline.    (***)




R24/dev

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam