riau24 Misteri Kematian Chatarina, Calon Suami Masih Tak Diketahui Keberadaannya Hingga Kini | Berita Riau
Sabtu, 27 Mei 2017

Pembunuhan Sadis

Misteri Kematian Chatarina, Calon Suami Masih Tak Diketahui Keberadaannya Hingga Kini

0
Misteri Kematian Chatarina, Calon Suami Masih Tak Diketahui Keberadaannya Hingga Kini
Berita Riau -  Misteri Kematian Chatarina, Calon Suami Masih Tak Diketahui Keberadaannya Hingga Kini
Palembang, Riau24.comJenazah Chatarina Wiedyawati (30) telah dimakamkan di Yogyakarta. Baju prewedding-nya juga ikut dikuburkan. Gaun berwarna merah diletakkan di atas peti jenazah Chatarina. Begitu pula dengan balonnya bertuliskan 'I Love You' yang juga disiapkan untuk pemotretan prewedding.

"Baju itu dibeli sendiri sama beliau. Dia kirim ke Yogya dari Palembang, lalu minta saya cuci biar bersih dan wangi pas dia mau pakai saat foto," ujar adik sepupu Chatarina, Alvian di lokasi pemakaman Ngrau, Suryodiningratan, Yogyakarta.

Prewedding Chatarina dan calon suaminya Asworo seharusnya berlangsung pada Senin 8 Mei 2017. Namun saat dijemput di Bandara Adisutjipto, keluarga tak bisa menemukan keduanya. Bahkan saat diperika, nama Chatarina dan Asworo tidak ada di daftar penumpang hari itu.

Mulai sejak saat itu keduanya dinyatakan hilang hingga akhirnya jenazah Chatarina ditemukan di kawasan Sukarami, Palembang, Kamis 11 Mei 2017. Kawasan ini merupakan jalan menuju ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Polisi masih menyelidiki kejadian ini. Juga masih mencari keberadaan Asworo yang disebut-sebut pergi bersama korban untuk terakhir kali. 

Belum ditemukannya Asworo membuat misteri penyebab kematian Chatarina Wiedjawati belum terungkap sampai hari ini. Bahkan teman dekat Asworo sempat terkejut mendengar kabar bahwa polisi mencari keberadaannya.

Aripin, yang merupakan teman sekaligus tetangga dekat Asworo, pun tak mengetahui keberadaan pria asal Blitar, Jawa Timur, itu. Namun, selama lima tahun kenal, Asworo memang sosok yang pendiam dan suka nongkrong bersama teman-temannya saat hari libur dan sempat bertemu sekitar dua minggu lalu.

"Memang secara pribadi orangnya baik dan pendiam. Malam minggu, 6 Mei 2017 itu juga sempat pulang ke mes dan bayar uang paket sekitar jam 11-an. Tapi terlihat seperti biasa saja. Kemudian sekarang menghilang," ujar Aripin seperti dilansir dari Detik di counter miliknya, Jalan Bangau, Palembang, Jumat 19 Mei 2017.

Dikatakan pria berusia 30 tahun ini, ada sekitar seratus ribu rupiah lebih Asworo membayar uang paket internet dan pulsa di counter pulsa miliknya. Bahkan, pada malam tadi 18 Mei 2017 sekitar pukul 22.00 WIB, Asworo terpantau masih sempat mengganti foto sampul di akun Facebook-nya.

"Saya juga berteman di akun Facebook dan saya lihat tadi malam juga sempat ganti foto sampul. Karena sebelumnya memang bukan itu sampulnya, tapi pemberitahuan mungkin disembunyikan," ucap pria berbadan tegap ini.

Aripin berharap yang terbaik buat Asworo. Nantinya, apakah Asworo sebagai pelaku atau korban, dia ingin kasus ini cepat terungkap oleh pihak kepolisian. Dengan begitu, kasus ini akan menjadi terang dan tidak simpang siur, seperti isu yang beredar di media sosial.

"Ya memang kuncinya dari Asworo ini biar bisa terungkap. Saya sebagai teman hanya berdoa yang terbaik buat dia dan turut berdukacita atas meninggalnya pacar Asworo," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Chatarina sempat pamit kepada orang tua akan pergi ke Yogyakarta untuk melakukan foto prewedding bersama calon suaminya, Asworo. Dia ditemukan tewas di semak-semak di Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, Kamis 11 Mei 2017, oleh warga yang hendak mencari rumput. Kamis 18 Mei 2017 kemarin, jenazah lulusan S2 UGM tersebut dimakamkan di Yogyakarta.    (***)




R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam