riau24 "Secara Internal, Banggar DPRD Riau telah Jadwalkan Besok Membahas KUA-PPAS RAPBD-Perubahan' | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

"Secara Internal, Banggar DPRD Riau telah Jadwalkan Besok Membahas KUA-PPAS RAPBD-Perubahan'

0
Ilustrasi
Berita Riau -
Pekanbaru-Riau24.com- Kendati, baru diserahkan draft Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) RAPBD Perubahan tahun 2015 oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. Namun demikian Badan Anggaran (Banggar) DPRD Riau akan melakukan pembahasan internal.
 
"KUA-PPAS RAPBD-Perubahan tahun 2015 itu sudah diserahkan Pemprov Riau. Maka, sesuai dari yang telah dijadwal Banmus, akan dilakukan pembahasannya secara internal Bnggar. Sesua jadwalnya itu dilaksanajan Rabu (16/9) pagi di DPRD Riau," kata Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman.
 
Dikatakannya, Banggar di DPRD Riau akan segera membahas hal tersebut mengingat saat ini sudah memasuki minggu kedua dibulan September 2015. Maka, katanya, rencana pembahasan yang akan dilakukan ini bertujuan menyikapi daru draft yang diajukan pihaknya Pemprov ke DPRD Riau.
 
Politisi Demokrat ini pun tegaskan bahwa, pembahasa oleh Banggar secara internal sangat diperlukan dalam mengkaji ajuan program di RAPBD nantinya. Karena, sangat diperlukan kehadirannya anggota Banggar. Sebab, sambungnya ini ditargetkan tuntas, kemudian bisa dilanjut dengan TAPD.
 
Senada disampaikan Wakil Ketua DPRD Riau, Manahara Manurung bahwa, draft KUA-PPAS tersebut telah disampaikan Pemprov Riau. Maka sesuai yang telah diagenda di dalam Rapat Bammus, tentu ini akan dilakukan pembahasan yang secara internal di Banggar. Tentu diharapkan kehadiran seluruhan anggota Banggar.
 
"Mulai hari Rabu besok, Banggar akan membahas KUA PPAS pada RAPBD Perubahan ditahun 2015.
Untuk itu, kehadiran dari anggota Banggar sangat diharapkan. Yang disebabkan ini membahas secara meraton terhadap dari draft KUA-PPAS ini," kata Manahara, politisi PDI Perjuangan ini. R24/dai
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru