riau24 Blue Bird Ada di Aplikasi Go Jek, Bagaimana Nasib My Blue Bird? | Berita Riau
Jumat, 23 Juni 2017

Pekanbaru

Blue Bird Ada di Aplikasi Go Jek, Bagaimana Nasib My Blue Bird?

0
Blue Bird Ada di Aplikasi Go Jek, Bagaimana Nasib My Blue Bird?
Berita Riau -  Blue Bird Ada di Aplikasi Go Jek, Bagaimana Nasib My Blue Bird?
Riau24.com- Baru-baru ini, Blue Bird dan Go Jek telah melakukan kerjasama. Kini, masyarakat yang memesan taksi blue bird bisa melalui aplikasi Go Jek.

Di Pekanbaru sendiri, penerapan tersebut juga sudah dilakukan. Terlebih lagi Go Jek juga hadir di Pekanbaru. Lalu bagaimana aplikasi My Blue Bird?

Menurut keterangan Operational Manager Blue Bird Pekanbaru, Jarot Suharso, aplikasi tersebut tidak akan saling timpang tindih. "Tidak akan ada timpang tindih, karena biasanya kita juga ada promo sendiri," katanya kepada Riau24.com baru-baru ini.

Meski saat ini di Pekanbaru aplikasi tersebut belum diterapkan, promo yang dimaksud oleh Jarot sendiri nantinya akan ada langsung dari aplikasi tersebut.

Sekarang ini katanya, masyarakat Pekanbaru untuk saat ini masih bisa menggunakan jasa Blue Bird dari Go Jek saja. Karena, aplikasi tersebut akan hadir di Pekanbaru seusai lebaran.

"Sekarang ini masih belum bisa, karena yang baru di pakai sekarang ada di Palembang dan Medan. Target kita habis lebaran aplikasi itu bisa dipakai dan untuk di Go Jek tetap ada," jelas Jarot.

"Jika nantinya aplikasi My Blue Bird hadir di Pekanbaru, jika ada promo tergantung dari masyarakat baik gunakan langsung dari kita atau menggunakan Go Jek," tutupnya.

R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam