riau24 Suparman Lantik 7 Kades Serta Serahkan Ratusan SK CPNS Tenaga Medis Rohul | Berita Riau
Selasa, 27 Juni 2017

ROHUL

Suparman Lantik 7 Kades Serta Serahkan Ratusan SK CPNS Tenaga Medis Rohul

0
pelantikan kepala desa
Berita Riau -  Suparman Lantik 7 Kades Serta Serahkan Ratusan SK CPNS Tenaga Medis Rohul
Riau24.com , Rohul- Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman S.Sos, M.Si, lantik dan mengambil sumpah 7 dari 69 kepala desa (Kades), yang merupakan hasil Pilkades‎ Serentak 2016 di Convention Hall Masjid Agung Islamic Center, Pasirpangaraian, Kamis 15 Juni 2017.
 
Selain dilantiknya 7 Kades periode 2017-2023‎, Bupati Rohul Suparman juga serahkan secara simbolis Surat Keputusan pengangkatan CPNS dari Kementrian Kesehatan ke 145 Bidan dan 11 Dokter. Tujuh Kades tersebut baru dilantik, tahap dua karena jabatan Kades sebelumnya belum habis.
 
Ketujuh Kades yang dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Rohul Suparman, yakni dua Kades di Kecamatan Rambah, yakni Kades Pematang Berangan Maisar, dan Kades Suka Maju Suherdi ST. Kemudian, Tiga Kades di Kecamatan Bangun Purba, yakni Kades Pasir Agung Siswanto,‎ Kades Pasir Jaya Tri Muriono,‎ dan Kades Pasir Intan Sudarman Susilo Ardani. Sementara dua Kades lainnya, di Kecamatan Rambah Hilir, yakni Kades Muara Musu Amri, dan Kades Lubuk Karapat Darajat‎.
 
‎Usai melantik dan mengambil sumpah, Bupati Rohul Suparman berharap, ke 7 Kades yang baru dilantik tidak tebang pilih dalam memberikan pelayanan. Kades juga wajib mempersatukan seluruh elemen masyarakat di desanya.
 
“Kita berharap agar kepala desa, harus berikan pelayanan prima begitu dilantik ke masyarakat," harap Bupati.
 
Juga diharapkan, agar kepala desa dapat mempersatukan seluruh elemen masyarakat‎nya, sehingga program-program desa yang sifatnya skala prioritas didukung seluruh elemen di desa tersebut.



R24/ags 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam