riau24 Persiapan Pawai Takbir, Panitia Angkat Tema Ketupat Lebaran Keberkahan Negeri Hamparan Kelapa Dunia | Berita Riau
Jumat, 23 Juni 2017

LEBARAN 2017

Persiapan Pawai Takbir, Panitia Angkat Tema Ketupat Lebaran Keberkahan Negeri Hamparan Kelapa Dunia

0
inhil
Berita Riau -  Persiapan Pawai Takbir, Panitia Angkat Tema Ketupat Lebaran Keberkahan Negeri Hamparan Kelapa Dunia
Riau24.com , Inhil- Pawai Takbir menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, pemerintah kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) angkat tema Ketupat Lebaran Keberkahan Negeri Hamparan Kelapa Dunia.
 
Hal itu dinyatakan saat pelaksana rapat persiapan pawai takbir di aula kantor bupati lantai 5, yang dihadiri Asisten 1 Setdakab Inhil, Drs Afrizal, Ketua Panitia Pelaksana Drs. Maspar serta sejumlah  pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil.
 
Yang nantinya rombongan pawai takbir  tersebut akan di pusatkan di depan kantor Bank Riau Kepri di jalan Jendral Sudirman, Tembilahan dengan mempertandingkan 5 katagori.
 
Asisten 1 Setdakab Inhil, Afrizal saat di wawancarai mengatakan kegiatan tahunan tersebut perlu dilakukan evaluasi dari tahun-tahun sebelumnya. Dan ia berharap pawai takbir di tahun ini dapat berjalan aman dan lancar.
 
"Mudah-mudahan pada tahun ini pelaksanaan Pawai takbir berjalan tertib, aman dan lancar," harapnya.
 
Selain itu diharapkan nya, semua pihak terkait di Kabupaten Inhil, bisa ikut berpartisipasi untuk memeriahkan kegiatan itu.
 
"Saya berharap semua unsur terkait, Dinas, Mesjid dan mushallah bisa ikut berpartisipasi Untuk memeriahkan malam Pawai takbir ini," pungkasnya.



R24/adi/rgo 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam