riau24 Usai Zaini Ismail, Irwan Nasir pun Daftar Penjaringan Balon Gubri ke Nasdem | Berita Riau
Jumat, 23 Juni 2017

Pilgubri 2018

Usai Zaini Ismail, Irwan Nasir pun Daftar Penjaringan Balon Gubri ke Nasdem

0
Irwan Nasir mendaftar ke Nasdem untuk syarat maju pilgubri 2018
Berita Riau -  Usai Zaini Ismail,  Irwan Nasir pun Daftar Penjaringan Balon Gubri ke Nasdem
Pekanbaru, Riau24.com- Usai Zaini Ismail, pada hari Jumat 16 Juni 2017, Bupati Meranti Irwan Nasir juga mendaftarkan diri ke DPW Partai Nasdem Provinsi Riau untuk mengikuti penjaringan Calon Gubernur Riau yang akan diusung oleh partai tersebut.

Irwan menjadi orang ke 6 yang mendaftar ke Nasdem sejak dibukanya pendaftaran ini 7 Juni kemarin. Sebelumnya mantan Sekdaprov Riau Zaini Ismail yang mendaftarkan dirinya.

Irwan datang ke Sekretariat Partai Nasdem Provinsi Riau, Jumat 16 Juni 2017 sekitar pukul 13.00 WIB dengan diantar oleh puluhan pendukung dan simpatisannya. Seusai mendaftar, Irwan mengatakan memang sudah menunggu kesempatan tersebut, apalagi menurutnya dia sudah komitmen dengan Nasdem.

"Saya mendaftar karena dukungan kader, dan Nasdem sendiri visi dan misinya sama dengan kita yaitu yaitu restorasi," katanya.

 
Menurutnya, sampai saat ini dirinya sudah mendaftar baru satu partai yaitu Nasdem. Namun begitu sebagai ketia DPD PAN ia juga berharap mendapat dukungan dari partainya sendiri.

"Kalau kita tentu mengharapkan juga dari seluruh kader PAN. Tapi dari PAN ada juga kader yang maju seperti Jon Erizal, syamsurizal, siapa survey tertinggi nanti, itulah yang dapat," katanya.

Meski demikian dirinya juga masih mengharapkan dukungan dari partai-partai lainnya untuk berkolasi mengusung dirinya maju di Pilgubri 2018 mendatang.

Sebagai wujud keseriusannya maju di Pilgubri 2018, Irwan mengatakan sudah melakukan safari politik ke daerah-daerah di Riau, termasuk juga yang sudah dilakukan oleh timnya.

"Begitu juga kita safari politik ke daerah -daerah yang ada di Riau," katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Riau Fuady Noor mengatakan pembukaan pendaftaran ini karena ingin mempersembahkan kepada masyarakat pemimpin yang terbaik.

"Kita ingin memberikan pemimpin yang visioner, mampu memberikan kesejahteraan kepada masyarakat." kata Fuady Noor.

Nantinya semua pendaftar Calon Gubernur Riau akan dilakukan verifikasi yang dilakukan oleh tim yang sudah dibentuk. Kemudian juga akan dilakukan pendalam visi dan misinya. Serta akan dilakukan survei elektabilitas oleh calon.

"Dari semuanya itu nanti dibahas, termasuk hasil surveinya. Yang paling tinggi itulah yang berpeluang diusung Nasdem," tutupnya. (***)


R24/iko

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam