riau24 Gelar Buka Bersama, Blue Bird Pekanbaru Berikan Beasiswa Kepada 23 Anak Karyawannya | Berita Riau
Selasa, 27 Juni 2017

Pekanbaru

Gelar Buka Bersama, Blue Bird Pekanbaru Berikan Beasiswa Kepada 23 Anak Karyawannya

0
Gelar Buka Bersama, Blue Bird Pekanbaru Berikan Beasiswa Kepada 23 Anak Karyawannya
Berita Riau -  Gelar Buka Bersama, Blue Bird Pekanbaru Berikan Beasiswa Kepada 23 Anak Karyawannya
Riau24.com- Blue Bird Pekanbaru menggelar acara berbuka puasa bersama karyaman dan keluarganya. Lebih kurang 200 pengemudi bersama keluarganya hadir di kantor Blue Bird Pekanbaru di jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru.

"Yang hadir sekitar 200an. Karena masih ada pengemudi yang terap bekerja melayani pelanggan. Jadi yang hadir di acara ini yang sedang tidak melayani pelanggan. Kegiatan ini jangan sampai mengesampingkan pelanggan,"ujar Operational Manager Blue Bird Group, Jarot Suharso kepada Riau24.com, Jumat 16 Juni 2017.

Pada kesempatan itu, Blue Bird Pekanbaru juga menyerahkan beasiswa kepada 23 orang anak dari karyawannya. Jumlah ini meningkat darinsebelumnya hanya 16 orang anak yang mendapat beasiswa dari Blue Bird.

"Beasiswa ini diperuntukkan untuk anak pengemudi yang bersekolah di bangku SMA sampai kuliah. Adapun syarat memperoleh Beasiswa tersebut, pengemudi memiliki hari kerja minimal 20 selama 3 bulan, Penghasilan argi minimal 450.000 selama 3 bulan, berprestasi dan minimal setahun kerja. Syarat anak pengemudi yang diberi Beasiswa, untuk SMA harus rangking 1-5, sementara yang kuliah IPK minimal untuk eksakta 2,5 dan non eksakta 2,75,"jelasnya.

Dikatakan Jarot ini merupakan tahun kedua dibawah sejak ia menjabat Operational Manager Blue Bird Group. "Mudah2an ini berjalan terus dan jumlah anak yang mendapat beasiswa semakin bertambah,"ujarnya.

Menurut Jarot, Ini salah satu yang diberikan Blue Bird untuk memotivasi orang tua agar bekerja lebih giat, karena kepedulian Blue Bird terhadap pendidikan anak karyawannya.

"Kita bukan hahya memperhatikan pengemudi tapi juga keluarganya. Dan selama bulan Ramadhan ini kita sempat membagikan takjil gratis kepada pengemudi yg yang sedang bekerja. Takutnya mereka tidak sempat beli makanan berbuka puasa, kegiatan ini sudah tiga kali kita adakan selama ramadhan 2017 ini,"terangnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam