riau24 Diserahkan Secara Simbolis, Riau24 Terima THR | Berita Riau
Jumat, 23 Juni 2017

Tim Redaksi

Diserahkan Secara Simbolis, Riau24 Terima THR

0
Diserahkan Secara Simbolis, Riau24 Terima THR
Berita Riau -  Diserahkan Secara Simbolis, Riau24 Terima THR
Riau24.com- Redaksi Riau24.com bersama Swastika yang masih berada dalam satu group perusahaan hari ini menggelar acara berbuka bersama di Restoran Pitek Lanang, Jalan Wahid Hasyim Pekanbaru, Sabtu 17 Juni 2017. Setelah berbuka bersama, juga diserahkan Tunjangan Hari Raya (THR) secara simbolis kepada karyawan.


Chief Executive Officer Swastika dan Riau24, Tommy Fernando Ganih menyerahkan secara simbolis THR kepada salah satu karyawan Swastika. Sedangkan untuk Riau24.com, THR diserahkan secara simbolis kepada salah satu wartawan.


Sebelumnya diberitakan, Redaksi Riau24 bersama Swastika dihadiri lebih dari 100 orang, karena setiap karyawan diperkenankan membawa anggota keluarganya.


Tomy menyambut baik hadirnya seluruh karyawan swastika group dan Redaksi Riau24.com yang merupakan bentuk keakraban yang selalu terjalin apik.


"Inilah rasa apresiasi kepada rekan kerja. Bentuk apresiasi ini untuk menikmati berkah yang diberikan Allah yang diharapkan dapat memberikan semangat baru," katanya.


Dikesempatan yang sama, Muhardi Pimpinan Perusahaan Media Riau24.com mengatakan buka puasa ini merupakan kegiatan rutin tahunan Riau24.com dengan usia Riau24.com yang memasuki tahun ke tujuh.

Sebagai media online, Riau24.com diamanahkan menggali potensi daerah yang terus tumbuh berkat kinerja karyawan yang selalu optimal.


"Tahun ini kita semakin menjadi media online terbaik di Riau dengan keberhasilan menjadi media online nomor dua di provinsi Riau,"ujarnya.


Media online Riau24.com, lanjut Muhardi, saat ini melayani pembaca selama 24 jam. "Kita sudah didatangi lebih dari 400-600 ribu pengunjung yang lebih dari teras kita," katanya.


Riau24.com memberikan informasi diharapkan dapat memberikan masukan positif terhadap pembangunan di Riau, Pekanbaru khususnya. Diharapkan semangat akan lebih besar lagi agar mendatangkan manfaat yang lebih besar lagi.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam