riau24 Desa Beringin Juara Umum MTQ Kenegerian Teluk Kuantan | Berita Riau
Jumat, 23 Juni 2017

SYIAR ISLAM

Desa Beringin Juara Umum MTQ Kenegerian Teluk Kuantan

0
Penutupan MTQ Kenegerian Teluk Kuantan
Berita Riau -  Desa Beringin Juara Umum MTQ Kenegerian Teluk Kuantan
Riau24.com - KUANSING - MTQ tingkat Kenegerian Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, yang berlangsung selama tiga hari telah melahirkan Qori Qoriah, yang siap berlaga di tingkat Kecamatan maupun tingkat Kabupaten Kuantan Singingi.

Pada penutupan MTQ tingkat Kenegerian Teluk Kuantan yang dihadiri langsung Plt. Sekda H. Muharlius, menyampaikan berterima kasih pada pihak panitia, yang telah bekerja dengan sebaik-baiknya.

"Pada MTQ ini telah lahir para Qori - Qoriah yang siap mewakili Kecamatan Kuantan Tengah dan tidak tertutup kemungkinan bisa mengikuti MTQ tingkat Kecamatan maupun Kabupaten," paparnya.

Menurut Sekretaris panitia MTQ, Jefri Eriadi, Desa Beringin Teluk Kuantan berhasil meraih juara umum, dalam setiap cabang perlombaan mulai dari Cabang Tafsir Al-Quran, Cabang Pidhacil, Cabang Hifzil, Cabang Tilawah, Cabang Fahmil dan Cabang Pawai.

Cabang Tafsir Al-Quran putra diraih Satrio Ramadhan dari Beringin Taluk (1), Irsyadul dari Kelurahan Sungai Jering (2), Kibratul Alfa dari Seberang Teluk (3). Untuk putri diraih ALiyah Annisa dari Kelurahan Sungai Jering (1), Hafizah Lindi Atypa dari Beringin Teluk (2),  Massaha Zahratu dari Seberang Teluk hilir (3).

Cabang Pidhacil putra diraih Jopattan  Faiz Detriyan dari Kelurahan Simpang Tiga (1), Jonathan Syapriyan Beringin Teluk (2), Faiz dari SungaiJering (3), Pidhachil putri diraih Adzyla  Herviani dari Beringin Teluk (1), Riza Meyfi Hariani dari Seberang Teluk Hilir (2), dan Andini Istikoma dari Pulau Kedundung (3).

Cabang Hifzil Putra diraih Aidil dari Kelurahan Sungai Jering (1), Alif Naufal Yaskur dari Kelurahan pasar Teluk kuantan (2), Tegar Pratama dari Beringin Taluk (3). Untuk putri diraih Nafira kasih firgina dari Beringin Teluk (1), Syifa Aulia Ahmad dari Kelurahan Simpang Tiga (2), Anindita Cleo Putri dari Koto Taluk (3).

Cabang Tilawah Anak-Anak putra diraih Safig Nabil makruf dari kelurahan sungai jering (1), Afri Dastiansyah dari kelurahan pasar Taluk (2), Fajri mubaraq dari Beringin Taluk(3). Tilawatil putri diraih Alifa Higesti dari Beringin Taluk (1), Fifi dari kelurahan sungai jering (2), Fadhilla oktapianur dari Seberang Teluk Hilir (3).

Tilawah remaja putra diraih Zikri Abdillah dari Beringin Taluk (1), Rayhan Al islami dari Sawah (2), Owi hariyanda dari Koto Taluk (3). Tilawah remaja putri diraih Kharias Undari dari Kelurahan Sungai Jering (2), Chika Yaselifa dari Beringin Taluk (2), Mustika Utari Agustin dari sawah (3).

Untuk Cabang Tilawah Dewasa Putra diraih Irwan Budianto dari Sawah (1), Budiman dari Kelurahan Simpang Tiga (2), Darmawis dari Beringin Taluk (3). Tilawah Putri diraih Risjawati dari Pulau Kedundung (1), Nur Azura dari Sawah (2), Susi Sumatri dari Beringin Taluk (3).***
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam