riau24 Diantar Pendukungnya, Syamsurizal Juga Daftar Cagubri ke Nasdem | Berita Riau
Selasa, 27 Juni 2017

Pilgubri 2018

Diantar Pendukungnya, Syamsurizal Juga Daftar Cagubri ke Nasdem

0
Diantar Pendukungnya, Syamsurizal Juga Daftar Cagubri ke Nasdem
Berita Riau -  Diantar Pendukungnya, Syamsurizal Juga Daftar Cagubri ke Nasdem
Pekanbaru, Riau24.com- Wakil Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Syamsurizal juga ikut mendaftar dalam penjaringan Calon Gubernur Riau (Cagubri) yang diselenggarakan DPW Nasdem Provinsi Riau, Sabtu 17 Juni 2017. Sehari sebelumnya, ketua DPW PAN Irwan Nasir yang juga juga mendaftar.


Seperti calon lainya, Mantan Bupati Bengkalis dua periode itu datang ke kantor DPW Partai Nasdem sekitar pukul 11.30 WIB bersama pendukungnya dari kader PAN.


Di hadapan Tim Penjaring Balon Gubernur Riau DPW Partai Nasdem Riau, Syamsurizal memaparkan akan visi dan misinya secara singkat dalam membangun Riau kedepan. Dia masih menggunakan motto "Riau Bangkit". Motto ini merupakan motto Panitia Daerah PON Riau 2012 silam yang saat itu Syamsurizal duduk sebagai wakil ketua.


"Jika Nasdem dan masyarakat Riau menginginkan saya memimpin Riau, kita akan jadikan Riau sebagai pusat perdagangan di Asia Tenggara tahun 2030. Tujuan akhirnya tentu untuk kesejahteraan masyarakat," katanya.


Usai menyampaikan visi dan misinya kemudian, Syamsurizal menerima formulir pendaftaran dari Ketua Tim Penjaringan Balon Gubri DPW Nasdem Riau, Fuady Noer.


Seperti diketahi, sejauh ini sejumlah tokoh telah mendaftar ikut penjaringan Cagubri di Partai Nasdem mencapai 7 orang. Diantaranya Syamsuar (Bupati Siak), Muhammad Harris (Bupati Pelalawan), Lukman Edy (anggota DPR RI), Indra Muchlis Adnan (mantan Bupati Inhil), Zaini Ismail (mantan Sekdprov Riau) dan Irwan Nasir (Bupati Kepulauan Meranti) dan Syamsurizal. (***)


R24/iko

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam