riau24 Amankan Lebaran, Polda Riau Kerahkan Ribuan Personel | Berita Riau
Jumat, 23 Juni 2017

Kriminal

Amankan Lebaran, Polda Riau Kerahkan Ribuan Personel

0
Irjen Pol Zulkarnain
Berita Riau -  Amankan Lebaran, Polda Riau Kerahkan Ribuan Personel
Pekanbaru, Riau24.com- Kepolisian Daerah (Polda) Riau akan mengerahkan sebanyak 1.020 personel untuk mengamankan Hari Raya Idul Fitri, 1438 Hijriah.


Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain mengatakan jumlah tersebut masih akan bertambah dengan personel gabungan yang berasal dari TNI, Satpol PP dan juga Dishub yang ikut mengamankan jalannya perayaan Idul Fitri mendatang.


"Menghadapi lebaran kita menerjunkan 1.020 personel. Tapi nanti yang akan turun di lapangan bisa mencapai 1805 personel, ditambah dengan tim gabungan dari personel lain yang mencapai 3.650 personel," ujar Kapolda dilansir dari halaman Riau.go.id Sabtu 17 Juni 2017.


Untuk menyukseskan pengamanan Hari Raya Idul Fitri, Zulkarnain menambahkan pihaknya akan melaksanakan apel gabungan pada 19 Juni di Lapangan SPN Pekanbaru.


"Apel bersama kita jadwalkan tanggal 19 Juni di SPN. Personel yang turun di lapangan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama lebaran, dan yang mudik," ujarnya.


Hari Raya Idul Fitri 1438 sendiri diprediksi akan jatuh pada 25 dan 26 Juni 2017. Meski begitu, Pemerintah masih akan menggelar sidang isbat untuk menentukan hari lebaran sama seperti penentuan awal Ramadan bulan lalu.(***)


R24/iko

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam