riau24 Bertempat di Labersa, Hutahaean Gruop Buka Bersama 200 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa | Berita Riau
Selasa, 27 Juni 2017

Hotel Pekanbaru

Bertempat di Labersa, Hutahaean Gruop Buka Bersama 200 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

0
Bertempat di Labersa, Hutahaean Gruop Buka Bersama 200 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa
Berita Riau -  Bertempat di Labersa, Hutahaean Gruop Buka Bersama 200 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa
Riau24.com- Di bulan suci Ramadhan 1438 H, banyak hotel di Pekanbaru yang ramai-ramai merayakan bulan yang penuh berkah tersebut, salah satunya adalah Hotel Labersa milik perusahaan Hutahaean Group.

Kali ini, berpusat di Labersa Hotel, Hutahaean Group mengadakan ccara buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dan kaum dhuafa, Jumat, 16 Juni 2017. Acara buka puasa bersama ini dilaksanakan di Ballroom Labersa Grand Hotel dan Convention Center.

"Kurang lebih sebanyak 200 (dua ratus) orang anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang berasal dari beberapa Panti Asuhan di Kabupaten Kampar menghadiri acara ini," kata Renta Pakpahan selaku Marketing dan Communication, minggu, 18 Juni 2017.

Dikegiatan tersebut, seluruh karyawan maupun karyawati dari Hutahaean Group juga turut hadir dalam acara ini, termasuk juga dengan Karyawan/karyawati dari PT. Labersa Hutahaean yang terdiri dari Labersa Riau Fantasi, Labersa Golf dan Country Club, serta Labersa Grand Hotel dan Convention Center.

"Acara ini dibuka langsung oleh Vice President Coorporate Service Hutahaean Group, Ian Machyar dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Camat Siak Hulu. Kemudian Ustadz memberikan ceramah sekaligus doa buka puasa," kata Renta.

Setelah sholat magrib bersama selesai dilaksanakan, kata Renta, acara dilanjutkan dengan makan malam dengan anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Sebagai puncak acara, Vice President Coorporate Service Hutahaean Group, Ian Machyar, Komisaris Hutahaean Group Dewi Anna Hutahaean bersama para jajaran Manajemen Hutahaean group, secara langsung memberikan santunan berupa uang tunai kepada masing-masing anak yatim piatu dan kaum dhuafa tersebut.

"Pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa merupakan program rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Hutahaean Group pada setiap bulan suci Ramadhan. Anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang disantuni diutamakan yang berasal dari lingkungan sekitar operasional perusahaan Hutahaean Group," jelas Renta lagi.

Selain itu, kegiatan untuk memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa/Fakir Miskin, merupakan wujud rasa perhatian dan kepedulian Hutahaean Group kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan.

"Terutama yang kurang mampu dan hal ini akan terus dilakukan dua kali setiap tahunnya yaitu pada bulan Ramadhan dan pada saat Natal," lanjutnya.

Selain itu, Hutahaean Group juga berkomitmen untuk memberdayakan tenaga kerja tempatan dari sekitar wilayah operasional usahanya untuk bekerja di perusahaan milik Hutahaean Group.

Hutahaean Group juga aktif membantu pembangunan sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaannya. Semua kegiatan tersebut merupakan aktualisasi dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) Hutahaean Group.

R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam