riau24 Apakah Cowok Yang Sedang Kamu Kencani Adalah Orang Mesum? Kenali Tanda-Tandanya Berikut Ini | Berita Riau
Kamis, 23 November 2017

TAHUKAH ANDA

Apakah Cowok Yang Sedang Kamu Kencani Adalah Orang Mesum? Kenali Tanda-Tandanya Berikut Ini

0
Apakah Cowok Yang Sedang Kamu Kencani Adalah Orang Mesum? Kenali Tanda-Tandanya Berikut Ini
Berita Riau -  Apakah Cowok Yang Sedang Kamu Kencani Adalah Orang Mesum? Kenali Tanda-Tandanya Berikut Ini
Riau24.com- Kencan pertama adalah sebuah momen yang penuh dilema. Kamu merasakan kebahagiaan luar biasa karena berhasil mengajaknya keluar, namun di sisi yang lain kamu mungkin merasakan ketakutan dan kekhawatiran luar biasa akan bagaimana kencan ini akan berakhir.

Baik kamu maupun dia berusaha saling mengenal dan membaca kepribadian masing-masing berdasarkan bahasa tubuh dan kata-kata, walaupun sebagian orang memilih untuk jaga image.

Nggak hanya kamu, setiap orang yang melakukan kencan pertama menyimpan harapan bahwa sosok yang duduk di hadapannya ini merupakan orang yang menyenangkan, syukur-syukur bisa jadi pasangan.

Tapi apakah kamu sempat berpikir bahwa siapa tahu, cowok yang sedang tersenyum manis di depanmu ini adalah orang mesum? Sebelum terjebak dalam perangkapnya, kamu harus waspada dengan membaca gerak-gerik mencurigakan ini, sebagaimana dilansir dati halaman Popbela:

1. Eksibisionis
Cowok dengan kelainan seksual yang satu ini suka memamerkan bagian tubuhnya, khususnya alat kelamin kepada cewek. Mereka senang melakukan hal tersebut, terlebih ketika ‘korbannya’ nggak sengaja melihat dan jijik dengan apa yang dia lakukan. Semakin mendapat perhatian, pelaku justru semakin senang. Hindari cowok yang mengajakmu jalan ke tempat yang gelap dan sepi saat kencan.

2. Pedofil
Sebenarnya, cukup sulit mengetahui keberadaan pedofil jika hanya mengandalkan gerak-gerik. Jika kamu dan dia sudah cukup akrab dan kencan selama beberapa kali, perhatikan segala informasi yang dia tunjukkan. Apakah dia selalu bilang kalau dia sangat menyukai cewek yang lebih muda? Lalu apakah dia menunjukkan foto atau situasi di mana dia banyak dikelilingi oleh anak-anak? Ikuti kata hatimu, jika dia memang mencurigakan, lebih baik tinggalkan.

3. Hobi pegang-pegang
Jangan langsung senang ketika kamu bertemu dengan cowok yang beberapa kali menyentuh tubuhmu. Dia bukan bersikap lembut atau perhatian, tapi itulah cara dia mencuri-curi kesempatan. Mungkin awalnya dia hanya menyentuh tangan, membelai rambut atau melingkarkan tangannya di pundak atau pinggangmu. Tapi kalau kamu melihat ini semua saat kencan pertama, lebih baik mundur perlahan saja deh, Bela.

4. Mata keranjang
Mungkin istilah ini lebih tepat jika ditulis mata ke ranjang, karena tipe cowok yang satu ini adalah orang yang suka melihat bagian tubuh cewek dan berpikir jorok. Kalau dia sedang nggak bersamamu, mungkin saja dia sedang mengikutimu dari belakang atau melihat dari kejauhan. Bisa saja, dia menjadikanmu sebagai objek fantasi seksnya.

5. Hobi menggoda
Hal yang perlu kamu ingat adalah memuji berbeda dengan menggoda. Kalau dia menggunakan kata-kata yang ‘menjurus’ untuk memujimu, artinya dia sedang memancing reaksimu. Cowok seperti ini sangat suka berbicara tentang seks, seks, dan seks. Kalau kata-kata yang keluar dari bibirnya saja sudah seperti itu, gimana perilakunya, ya?

6. Sadism & masochism
Banyak cewek yang nggak peka terhadap sikap cowok di depannya ketika cowok tersebut berupaya untuk bersikap keras kepada teman kencannya. Keras di sini dalam arti seperti memaksakan kehendak, bertindak secara tiba-tiba dan penuh risiko, memegang pergelangan tanganmu dengan begitu kuat, termasuk melakukan hal yang bisa membahayakan keselamatanmu. Jika demikian, ada kemungkinan kalau dia menganut praktek S&M.

7. Booty caller
Istilah ini memang lebih kasar dan lebih rendah dari playboy atau one night stander. Mereka adalah golongan cowok yang hanya mencari kepuasan. Mungkin dia akan mengajakmu untuk menjadi friend with benefit dan nggak segan untuk merayu bahkan memaksamu untuk mengiyakan keinginannya. Jika dia mencoba menghubungimu berkali-kali, jangan ragu untuk memblokir nomornya.

Kelainan seksual memang sulit jika hanya disimpulkan melalui satu kali pertemuan, namun nggak ada salahnya kalau kamu mulai berhati-hati ketika melihat tanda-tanda di atas.

Sebaiknya kenali dengan baik teman kencan kamu sebelum akhirnya melanjutkan kencan-kencan berikutnya.

R24/mla


Loading...

Bagikan : #Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru