riau24 Raih Penghargaan, Massindo Group Jadi Perusahaan Dikagumi Dalam Kategori Bedding | Berita Riau
Jumat, 23 Juni 2017

Massindo Group

Raih Penghargaan, Massindo Group Jadi Perusahaan Dikagumi Dalam Kategori Bedding

0
Raih Penghargaan, Massindo Group Jadi Perusahaan Dikagumi Dalam Kategori Bedding
Berita Riau -  Raih Penghargaan, Massindo Group Jadi Perusahaan Dikagumi Dalam Kategori Bedding
Riau24.com- Bertempat di Ballroom Hotel Mulia Jakarta, penghargaan bergengsi Indonesia's Most Admired diadakan. Kali ini, produsen Comforta spring bed, Massindo Group, kembali meraih prestasi tersebut.

Massindo Group mendapatkan penghargaan berdasarkan survei di tiga kota di Indonesia dan menjadi perusahaan paling dikagumi untuk kategori Bedding

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata atas kepuasan dan kepercayaan pelanggan terhadap Massindo Group dan kelima merek andalannya yakni Comforta, Spring Air, Therapedic, Protect-A-Bed, dan SuperFit,” kata President Director of Massindo Group, Jeffri Massie.

Berdasarkan hasil survei tersebut, Massindo Group terbukti sebagai perusahaan bedding yang memiliki citra paling baik dan kinerja yang paling memuaskan.

"Prestasi ini wujud konsistensi Massindo Group dalam mendekatkan diri dengan keluarga dan masyarakat tanah air melalui pembukaan SLEEPcenter dan perluasan jaringan distribusi secara merata di seluruh Indonesia," katanya.

Saat ini, Massindo Group didukung lebih dari 1.000 dealer yang tersebar di 34 provinsi di seluruh Indonesia. Untuk meningkatkan penetrasi pasar, Massindo Group juga memiliki kantor cabang di Singapura dan mengekspor produknya ke beberapa negara lain seperti Amerika Serikat, Jerman, Tiongkok, Singapura, Malaysia, Dubai, Sri Lanka dan sebentar lagi Korea Selatan.

Selain itu, Comforta juga menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2017 untuk kategori spring bed di Hotel Ayana Jakarta, Kamis (8/6). Keberhasilan ini menunjukkan tingginya kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap produk kasur ini.

"Secara khusus, popularitas Comforta sebagai merek kasur pilihan di dunia online maupun offline juga merepresentasikan kesiapan dan keunggulan Comforta untuk terus bertumbuh kembang dan bersaing di masa depan," tambahnya.

IDPBA merupakan anugerah tertinggi bagi merek-merek yang berhasil membuktikan popularitasnya pada dunia digital. Melalui Survei Indonesia Digital Brand Index 2017 yang diprakarsai oleh Tras N Co Research bersama IMFocus Certified Google Partner.

"Beberapa hasil survei dari berbagai lembaga independen memberikan konfirmasi bahwa Comforta telah menjadi merek spring bed yang paling terkenal di Indonesia secara off-line berdasarkan survei Top Brand 2015-2017, ICSA 2015-2016, dan secara on-line melalui Digital Popular Brand 2017,” tutupnya.

R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam