riau24 Resmi Dibuka, Ini Fasilitas yang Dimiliki Outlet Toyota Batam | Berita Riau
Selasa, 27 Juni 2017

Otomotif

Resmi Dibuka, Ini Fasilitas yang Dimiliki Outlet Toyota Batam

0
Resmi Dibuka, Ini Fasilitas yang Dimiliki Outlet Toyota Batam
Berita Riau -  Resmi Dibuka, Ini Fasilitas yang Dimiliki Outlet Toyota Batam
Riau24.com- I Putu Rubika selaku Chief Operation Officer Agung Toyota sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pelanggan setia Toyota di Batam, Kepualuan Riau khususnya.

Menurutnya, pada periode Januari – Mei 2017 ini, Toyota berhasil menjadi market leader dengan share sebesar 46,7%. Maka dari itu, Toyota menambah jaringannya yakni Agung Toyota Batam Center yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No.13.

"Toyota Batam Center ini dibangun di atas lahan seluas 11.822 meter persegi dengan total luas bangunan 4.495 meter persegi," katanya dalam keterangan rilis.

Sama halnya dengan cabang Toyota lainnya, Agung Toyota Batam Center dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari ruang display kendaraan yang luas, ruang tunggu VIP yang nyaman bagi pelanggan.

Dengan fasilitas Penjualan (vehicle), Bengkel (service), Spare Parts, dan Body and Paint, outlet ini dapat memamerkan 4 unit kendaraan baru Toyota, serta didukung oleh mekanik Toyota yang terlatih dan tersertifikasi sesuai standar Toyota.

"Keberadaan Agung Toyota Batam Center juga mengkukuhkan bahwa telah lebih dari 90% outlet Toyota tidak hanya memiliki fasilitas penjualan (vehicle) saja namun lengkap dengan bengkel (service), dan Spare Parts," jelasnya.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari 12 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 2 stall Express Maintenance, 2 stall untuk pelayanan Toyota Dyna, serta 27 stall body and paint.

Pada acara grand opening ini pula, Agung Toyota melalui kegiatan CSR nya bersama dengan Pemko Batam, menyiapkan satu buah Toyota Dyna Microbus yang nantinya akan digunakan untuk kegiatan dewan Majelis ikatan masjid wilayah Batam.

"Untuk lebih jauhnya dapat dimanfaatkan untuk menunjang kegiatan seperti peningkatan pendidikan dan lain lain," tutupnya.

R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam