riau24 Jasa Raharja Siapkan 56 Personil Untuk Persiapan Arus Mudik Lebaran | Berita Riau
Selasa, 27 Juni 2017

Pekanbaru

Jasa Raharja Siapkan 56 Personil Untuk Persiapan Arus Mudik Lebaran

0
Jasa Raharja Siapkan 56 Personil Untuk Persiapan Arus Mudik Lebaran
Berita Riau -  Jasa Raharja Siapkan 56 Personil Untuk Persiapan Arus Mudik Lebaran
Riau24.com- Dalam rangka menyambut lebaran PT Jasa Raharja Riau, turut melakukan persiapan untuk menghadapi arus mudik Idul Fitri 1438 H. Tidak tanggung-tanggung, Jasa Raharja sendiri turut menempatkan petugasnya untuk ditempatkan di beberapa titik.

"Hari ini kita sudah mulai melakukan persiapan untuk menghadapi arus mudik lebaran Idul Fitri tahun ini. Dan kita tempatkan personil kita sepanjang H-7 sampai H+7 lebaran Idul Fitri," kata Kepala Jasa Raharja Riau Widayana SE MM kepada wartawan, Senin, 19 Juni 2017.

Dia menjelaskan, pihak Jasa Raharja menyiapkan 56 personil yang stand by dan mobile dengan distribusi, 16 orang pegawai di kantor cabang Pekanbaru, 5 orang di Kantor Perwakilan Dumai, 1 orang masing-masing di kantor pelayanan Jasa Raharja Rengat dan Duri, serta 33 orang petugas Jasa Raharja di wilayah Samsat Provinsi Riau.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan pos pelayanan kesehatan gratis yang bekerjasama dengan Bidokes Polda Riau. Pos ini dilakukan di beberapa titik, yakni di Pekanbaru dan Dumai.

"Lokasinya itu ada di Pelabuhan Sungai Duku Pekanbaru, Terminal Bandar Raya Payung Sekaki Pekanbaru, Terminal Putri Tujuh Dumai dan Pelabuhan Dumai," tambahnya lagi.

Tidak hanya disediakan di beberapa titik tersebut, Jasa Raharja sendiri juga menyedialan mobil unit keselamatan lalu lintas. Di mobil tersebut disediakan obat-obatan dan tim medis.

"Ini merupakan mobil pelayanan kesehatan keliling dari kita. Mobil itu berhenti ditempat yang dianggap banyak membutuhkan pelayanan kesehatan dan mobil ini digunakan di Pekanbaru," bebernya.

Pagi tadi, lanjut Widayana, turut menyerahkan bantuan sarana pencegahan dan penanggulangan kecelakaan kepada Polda Riau, Dinas Perhubungan dan Organda.

Untuk pihak kepolisian kita memberikan bantuan berupa jas hujan, senter, alat test alkohol dan stick cone. Sedangkan Dishub maupun Organda berupa lifebuoy, life jacket dan palu pemecah kaca.

"Bantuan yang lain sebenarnya masih banyak, tapi sekarang ini sisa bantuan yang akan kita salurkan dalam pemesanan dan perjalanan ke Riau," bebernya.

Dirinya berharap, dengan adanya bantuan yang diberikan Jasa Raharja ini, dapat dimanfaatkan dengan baik, terutama untuk mengurangi kecelakaan di jalan raya.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam