riau24 Sore Ini, Riau Nihil Titik Api | Berita Riau
Selasa, 27 Juni 2017

Kebakaran Hutan Dan Lahan

Sore Ini, Riau Nihil Titik Api

0
Karhutla Riau (foto: istimewa)
Berita Riau -  Sore Ini, Riau Nihil Titik Api
Riau24.com- Satelit modis terra dan aqua Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru tak memantau adanya titik api di Riau sore ini, Senin 19 Juni 2017.


Namun, untuk wilayah Sumatera, sateli memantau terdapat 5 titik api yaitu di Sumatera Utara sebanyak 2 titik, dan di Aceh, Sumatera Selatan, serta Lampung masing-masing 1 titik.


Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi menerangkan, angin pada umumnya bertiup dari arah tenggara hingga barat daya dengan kecepatan 05 hingga 15 knots atau 09 hingga 27 kilometer per jam.


"Dari hasil monitoring citra satelit awan, analisis streamline dan kondisi fisis serta dinamis atmosfer, pada umumnya cuaca di wilayah adalah adalah cerah berawan," terang Slamet.


Lanjutnya, peluang hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang dapat terjadi di wilayah Riau bagian tengah dan selatan seperti Kabupaten Indragiri Hilir, Kuansing, dan Kepulauan Meranti pada siang atau malam hari.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam