riau24 Usulkan Proposal 11 Triliun, Bupati Rohul Minta Masyarakat Bersatu | Berita Riau
Selasa, 27 Juni 2017

Anggaran Pembangunan

Usulkan Proposal 11 Triliun, Bupati Rohul Minta Masyarakat Bersatu

0
Suparman
Berita Riau -  Usulkan Proposal 11 Triliun, Bupati Rohul Minta Masyarakat Bersatu
Riau24.com - ROHUL - Bupati Rokan Hulu (Rohul) Riau, H. Suparman S. Sos, M.Si menyiapkan proposal permohonan anggaran pembangunan Rohul ke pemeritah pusat mencapai Rp11 triliun.

“Proposal anggaran kita yang disampaikan ke pemerintah pusat Rp11 Triliun. Berharap, itu bisa diakomodir mulai tahun anggaran 2018,” harap Suparman, kemarin.

Suparman mengatakan, usulan pemkab Rohul tersebut sudah disusun dalam program pembangunan di Bapenas, sehingga alokasi Nasional itu bisa mulai direalisasi tahun 2018 depan.

Selama setahun kepemimpinannya Suparman di Rohul, pihaknya bersama pihak terkait sudah berhasil buka akses jalan dari kecamatan Rokan IV Koto menuju Pasaman Sumatera Barat dengan membangun jembatan Sumpur di desa Tibawan.

“Itu dilakukan agar semua program pembangunan yang kita susun dan rencanakan berhasil dibutuhkan uluran tangan, dan kekompakan kita semua untuk bersatu dalam kebersamaan membangun Negeri ini, “harap Suparman.

Sikapi pernyataan Suparman, seorang tokoh masyarakat Rohul di Pekanbaru, Ir Hasan Basri, sangat menyambut positif upaya terobosan yang dilakukan Suparman dalam membangun daerah lebih baik.

“Kita salut serta mendukung penuh terobosan pembangunan yang dilakukan pak Bupati Suparman, dan meminta Pemkab Rohul terus berkoordinasi dengan tokoh masyarakat, “ harap Hasan Basri. ***

R24/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam