riau24 Sinarmas Donasikan 10 Ribu Mushaf Quran dan 15 Ribu Liter Minyak Goreng Murah | Berita Riau
Jumat, 23 Juni 2017

Serba-serbi Ramadan

Sinarmas Donasikan 10 Ribu Mushaf Quran dan 15 Ribu Liter Minyak Goreng Murah

0
Bazar minyak goreng murah.
Berita Riau -  Sinarmas Donasikan 10 Ribu Mushaf Quran dan 15 Ribu  Liter Minyak Goreng Murah
Riau24.com, PekanbaruPemerintah Provinsi Riau bekerja sama dengan Sinar Mas Grup mendonasikan sebanyak 10.000 mushaf Al Quran dan salurkan 15 ribu minyak goreng murah kemasan kepada masyarakat Riau.

Bertempat di Kantor Gubernur Riau, acara yang dikemas dalam bentuk bazar minyak goreng murah ini dibanjiri oleh ratusan masyarakat yang berniat membeli minyak goreng murah, untuk persiapan jelang lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah beberapa hari mendatang.

“Kami senang dapat berbagi kebaikan dan memberi manfaat melalui donasi mushaf Alquran ini. Hal ini merupakan komitmen kami untuk berbagi kebaikan kepada semua, sekaligus mendukung pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan Al Quran di tanah air,” Ungkap Managing Director Sinar Mas Saleh Husin, Selasa, 20 Juni 2017.

Pemberian wakaf Alquran ini diserahkan simbolis kepada Pemprov Riau, Kabupaten/ Kota di Riau, Polda, Korem, Lanud, Lanal, Kejaksaan Tinggi, DPRD, Organisasi Masyarakat di Riau untuk selanjutnya di distribusikan kepada yang membutuhkan.

Pemberian donasi mushaf ini telah rutin dilakukan oleh perusahaan multinasional ini sejak tahun 2008 lalu hingga tahun 2017 ini. Saleh menyebut, Sinar Mas telah mendonasikan 600 ribu mushaf ke berbagai wilayah di Indonesia bersama dengan berbagai mitra.

"Selain mendonasikan mushaf Al Quran, sampai dengan tahun ini kami juga telah mendonasikan 120 ribu Buku Cara Membaca Al-Quran Bagi Anak-Anak dan Juz Amma, serta 700 set Al-Quran Braile bagi tuna netra," terangnya.

Selain itu, juga diselenggarakan kegiatan bazaar rakyat, dimana Sinar Mas melalui pilar usahanya menyalurkan 15 ribu liter minyak goreng murah kemasan dengan harga Rp8.000 per liter.

“Tujuan kami menyelenggarakan bazar rakyat ini untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan masyarakat yang umumnya diikuti kenaikan harga minyak goreng di bulan Ramadan.” ungkapnya.

Turut dihadiri oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman beserta jajarannya dan Kapolda Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain serta unsur Muspida Riau, serta Managing Director Sinar Mas Saleh Husin, Direktur APP Sinar Mas Suhendra Wiriadinata, Direktur Sinar Mas Forestry Stanley Najoan, dan unsur pimpinan pilar usaha Sinar Mas di Riau yang tergabung dalam Group Sinar Mas Riau.

PT Sinar Mas akan menjual sejumlah minyak goreng kemasan untuk PNS dan masyarakat Kota Pekanbaru. Selain itu, juga ada banyak sembako lainnya.

"Untuk minyak goreng dijual pakai kupon. Sedangkan sembako yang lain dijual seperti biasa saja," kata Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi.

Pasar murah ini hanya berlangsung setengah hari. Masyarakat Kota Pekanbaru dipersilahkan untuk mengunjungi halaman kantor Gubernur Riau, untuk mendapatkan sembako yang dibutuhkan.

"Di situ ada banyak kebutuhan rumah tangga yang dijual dengan harga lebih murah dari harga di pasar. Silahkan datang bagi masyarakat yang ingin membeli," tambahnya.


R24/zdy

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam